Lee Jung Jae Cs Mati-Matian Bertahan Hidup, Teaser 'Squid Game' Tuai Sambutan Antusias
Netflix
TV

Teaser baru dari serial mendatang Netflix yang berjudul 'Squid Game' mendapat sambutan antusias setelah dirilis belum lama ini. Penasaran bagaimana cuplikannya?

WowKeren - Netflix kembali membagikan teaser baru untuk seri mendatang mereka yang berjudul "Squid Game". Teaser ini mendapat banyak perhatian dari netizen Korea Selatan karena menampilkan cuplikan yang menakjubkan.

"Squid Game" merupakan drama baru tentang permainan bertahan hidup misterius dengan hadiah sebesar 45,6 miliar won (sekitar Rp 575 miliar). Lee Jung Jae dan Park Hae Soo akan berperan sebagai dua teman masa kecil yang akhirnya bergabung dalam permainan itu.

Namun mereka akhirnya menyadari ada banyak hal yang harus dipertaruhkan daripada sekadar menerima hadiah uang. Sebab mereka bisa saja meninggal selama mengikuti permainan tersebut.

Teaser yang baru dirilis menampilkan ketegangan dari permainan bertahan hidup dengan taruhan nyawa tersebut. Secara khusus, karakter Lee Jung Jae yakni Ki Hoon menjadi pusat perhatian karena keberaniannya.

Para peserta yang lain terlihat sangat tunduk dan mematuhi aturan penyelenggara. Namun hati mereka mulai berdebar begitu "dilepas" ke arena permainan. Terutama setelah seorang pria tiba-tiba ditembak mati saat pertandingan baru dimulai.


Karena satu persatu peserta mulai terbunuh, Ki Hoon mulai mengungkapkan kemarahannya. Namun hal itu tak membuat penyelenggara terpengaruh sebab mereka terus menikmati tontonan itu sambil meminum anggur.

Setelah dirilis, teaser ini langsung disambut dengan atusias oleh netizen Korea Selatan. Banyak dari mereka yang menantikan perilisannya karena sudah tak sabar menyaksikan aksi bertahan hidup Lee Jung Jae cs.

"Ini adalah genre yang sering kita lihat di Jepang, dan akhirnya dibuat di Korea," ujar seorang netter. "Aku suka bagaimana Netflix membebaskan tim produksi melakukan apa. Mereka melaukan apa yang mereka inginkan daripada mengejar kesuksesan box office," imbuh netter yang lain.

"Ini terdengar sangat menarik!" kata netter yang lain. "Ada Lee Jung Jae di sana, jadi aku harus menontonnya," sahut netter yang lain. "Ini terlihat menakjubkan! Aku tak sabar melihatnya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Squid Game" akan dirilis pada 17 September mendatang. Bagi kalian yang penasaran dengan perkembangan beritanya, pastikan untuk memantau update-nya di WowKeren ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts