Sorn CLC Akui Sedih Konten YouTube Dihapus, Tegaskan Hal Ini
INSTAGRAM/sssorn_chonnasorn
Selebriti

Sempat menghilang dari hadapan publik karena Sorn CLC tidak mengunggah konten di channel YouTube pada akhirnya membuat dirinya mengonfirmasi mengenai kelanjutan saluran pribadinya itu.

WowKeren - Hilangnya konten yang ada di channel YouTube pribadi milik Sorn CLC sempat menimbulkan banyak kecurigaan dari publik. Bagaimana tidak, Sorn yang dikenal sebagai idola yang cukup aktif mengunggah konten pribadinya itu secara tiba-tiba menghapus semua video yang ada di channel YouTube miliknya.

Pada Rabu (18/8), Sorn akhirnya muncul di channel YouTube miliknya. Ini menjadi momen Sorn untuk merayakan karena mengunggah video baru ke saluran YouTube-nya yang bernama "Produsorn" setelah semua video baru-baru ini dihapus.

Di unggahan videonya tersebut, Sorn mengungkapkan mengenai bahwa ia juga merasa hancur dan emosional karena harus melepaskan video tersebut. "Aku juga sangat hancur dan sangat emosional karena harus melepaskan semua video yang telah kukerjakan dengan sangat keras. Seperti yang kalian semua tahu, aku merekam dan mengedit semuanya sendiri bahkan sebelum saya mulai," tutur Sorn menjelaskan.

Sorn juga menegaskan jika ia akan tetap berada di channel YouTube miliknya itu dengan konten baru. Ia juga menekankan jika channel YouTube-nya masih aktif dan akan mendokumentasikan semua peristiwa hidupnya.


"Aku akan mendokumentasikan setiap perjalanan dalam hidupku dengan mendokumentasikan di video baru," lanjutnya menjelaskan. Video berdurasi 4 menit lebih itu tidak menjelaskan secara spesifik alasan mengapa ia menghapus videonya.

Akan tetapi, beberapa penggemarnya mempercayai jika Sorn menghapus videonya karena sebuah tuntutan dari CUBE Entertainment selaku agensi yang menaunginya dengan grupnya. Diduga Sorn menghapusnya karena ia masih menjadi anggota aktif CLC.

"Sorn secara tidak langsung menegaskan bahwa CLC dilakukan untuk selamanya. CUBE memaksanya untuk menghapus semua konten Youtube-nya tepat ketika dia masih menjadi anggota aktif CLC," komentar seorang penggemar di video tersebut. "Aku senang akhirnya dia bisa kembali berekspresi tanpa harus ada larangan dari agensi yang tidak mendukung kegiatan positif mereka," tutur seorang penggemar lain.

Sementara itu, Sorn diketahui telah memiliki lebih dari 707 ribu subscribers melalui channel pribadinya. Ia merupakan idola yang juga menjadi YouTuber dengan membagikan konten berbagai hal seperti kolaborasi dengan seorang artis, tutorial make up hingga perjalanan kariernya. Dalam video tersebut, Sorn juga mengonfirmasi jika dirinya akan segera merilis lagu baru.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru