Penulis Omid Scobie Klaim Harry dan Meghan Markle Keluar Dari Kerajaan Untuk Kepentingan Bisnis
Instagram/sussexroyal
Selebriti

Pangeran Harry dan Meghan Markle disebut sengaja keluar dari susunan Monarki Inggris demi keperluan bisnis mereka. Yang mana, keuntungan Meghan dan Pangeran Harry malah naik pesat usai keluar sebagai bangsawan.

WowKeren - Kabar mengejutkan kembali datang dari pasangan selebriti dan keluarga bangsawan Inggris yakni Meghan Markle dan Pangeran Harry. Pasalnya, buku biografi Duke and Duchess of Sussex berjudul "Finding Freedom" karya penulis populer Omid Scobie telah dirilis belum lama ini.

Yang mana, sejumlah fakta terbaru dan mengejutkan beredar luas di masyarakat dunia. Seperti yang diketahui Meghan dan Pangeran Harry telah memutuskan tak lagi mengemban tugas kerajaan sejak 2020 lalu.

Alhasil, Meghan dan Pangeran Harry kini tengah menetap di Amerika bersama kedua anak mereka yakni Archie Harrison dan Lilibet Diana yang baru saja lahir. Lebih tepatnya, Meghan dan Pangeran Harry tinggal di kawasan Montecito, California.

Terkait hal tersebut, dalam biografinya, Scobie sempat memprediksi jika keadaan ekonomi serta finansial Meghan dan Pangeran Harry akan mengalami penurunan. Ia juga sempat mengklaim jika kehidupan Meghan dan Pangeran Harry akan mengalami banyak kesulitan usai memutuskan untuk tak lagi bergabung dengan bangsawan yang lain.


Ternyata tak begitu, Scobie kini malah membenarkan jika Meghan dan Pangeran Harry mengalami keuntungan yang pesat usai lepas dari aturan Monarki. Salah satu contohnya adalah saat Duke and Duchess of Sussex menandatangani kontrak kerja sama dengan Netflix dan Spotify.

Yang mana, kerja sama tersebut memberi keuntungan Meghan dan Pangeran Harry dengan kisaran nominal 100 juta dolar Amerika atau setara dengan Rp 1 triliun. Tak hanya itu, Pangeran Harry juga mendapatkan pekerjaan sebagai Chief Impact Officer di salah satu perusahaan startup yang berbasis di Sans Francisco. Pangeran Harry pun diperkirakan mendapatkan upah sebanyak 1,73 miliar dolar Amerika atau setara dengan Rp 24 triliun.

Akibatnya, Scobie mengklaim Pangeran Harry dan Meghan sengaja keluar dari susunan Monarki agar dapat mengembangkan bisnis mereka. Yang mana, Pangeran Harry dan Meghan sebelumnya berencana hidup dengan pilihan setengah bangsawan dan setengahnya lagi warga lokal.

Namun, Scobie menyatakan anggota kerajaan dilarang mendapatkan penghasilan tambahan melalui pekerjaan apapun. Itu mengapa, Pangeran Harry dan Meghan memutuskan keluar dari sistem Monarki dan berdiri di atas bisnis mereka sendiri.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts