Ayah Amalia Fujiawati Sakit, Bambang Pamungkas Malah Ancam Penjarakan Karena Tudingan ini
Instagram/yuniamalia
Selebriti

Bambang Pamungkas masih tidak mengakui pernikahan siri yang diceritakan Amalia Fujiawati. Seperti diketahui, Bambang masih berstatus sebagai suami sah wanita bernama Tribuana Tungga Dewi.

WowKeren - Gugatan Amalia Fujiawati atas hak asal-usul anak kepada Bambang Pamungkas masih terus bergulir. Baru-baru ini, kuasa hukum Bambang menyatakan bisa mempidanakan ayah Amalia karena menjadi saksi palsu pernikahan.

Pernyataan tersebut dianggap lucu oleh Amalia yang mengaku telah memiliki 2 anak selama 2,5 tahun menikah siri dengan Bambang. Sebab, Amalia menyebut sang ayah bukan menjadi saksi, melainkan wali yang menikahkan keduanya.

"Urusannya apa dan sejak kapan jadi saksi. Btw ndak malu kemarin waktu jabat tangan ijab qabul sama ayah saya? Skrg bicara seperti itu," sindir Amalia pada Jumat (20/8). "Apakah urat malu itu benar2 putus. Mau ngeles kaya bajaj jg Allah kan melihat dan tau apa yang sesungguhnya terjadi. hihihi...."

Ayah Amalia Fujiawati Sakit, Bambang Pamungkas Malah Ancam Penjarakan Karena Tudingan ini

Instagram


Amalia Fujiawati kemudian menunjukkan potret kondisi sang ayah yang sedang sakit. Amalia mengungkap bahwa sang ayah tidak bisa bangun sama sekali sambil berdoa agar segala fitnah yang menyerangnya dapat menjadi penggugur dosa.

"Halo Lawyer tidak takut pada Allah, yang setiap statement nya sengaja untuk memancing emosi," tulis Amalia yang terlihat bersama putri Bambang dari pernikahan sebelumnya, Jane Abel. "Tapi saya gakkan terpancing."

"Anda bicarakan ttg ayah saya yg saat ini sedang sakit ndak bs bangun sama sekali ndak bs jalan," tandas Amalia. "Semoga ucapan2 ngaco kalian jd penggugur dosa2 kami dan yakinlah Allah tidak pernah tidur.."

Sementara itu, Amalia yang mengaku diceraikan Bambang Pamungkas saat hamil anak kedua menggugat hak asal-usul anak. Namun pihak Bambang menyatakan apabila Amalia salah orang.

Sebaliknya Amalia malah disebut seharusnya meminta pertanggungjawaban kepada Bambang bin Aripin yang ternyata adalah "nama samaran" Bambang Pamungkas untuk mendaftarkan pernikahan. Seperti diketahui, Bambang kini masih berstatus sah sebagai suami wanita bernama Tribuana Tungga Dewi.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru