Dilaporkan Nikita Mirzani, Bebizie Sambangi Polres Putuskan 'Serang Balik'
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani melaporkan Bebizie karena menyebarkan chat pribadinya dengan Fitri Salhuteru. Namun Bebizie tidak merasa bersalah dan justru akan melaporkan balik ke polisi.

WowKeren - Nikita Mirzani sebelumnya mengaku telah melaporkan "Geng Sampah". Tanda Bukti Lapor Nikita Mirzani yang telah diterima Polres Tangerang Selatan kemudian dibagikan akun @sailormoon.bersemangat.

Dalam laporan tersebut, Nikita melaporkan dua orang yakni Sari Sri Mulyati alias Bebizie. Selain itu, istri Sajad Ukra, Medina Moesa, juga dilaporkan bersama Bebizie. Seperti diketahui, Sajad Ukra adalah mantan suami Niki yang kedua.

Nikita Mirzani melaporkan Bebizie atas tuduhan memasuki atau mengakses data elektronik tanpa ijin dan mengupload data elektronik. Hal itu disebut sudah dilakukan pelaku sejak 17 Agustus 2020 di sebuah salon.

Tanda Lapor Nikita Mirzani

Instagram


Apabila terbukti memasuki atau mengakses data elektronik tanpa ijin dan mengupload data elektronik, Bebizie serta Medina Moesa dapat dijerat pasal 30 dan 32 UU ITE dengan ancaman 8 tahun penjara. Menanggapi laporan Niki, Bebizie sama sekali tidak terlihat takut.

"Itu chat semua orang udah punya mb lah di youtobe juga banyak.... Tadinya sy ga mau ya laporin km kr masih menganggap km itu seorang ibu n ada anak..." tulis Bebizie pada Kamis (19/8). "Tp km slm ini ga prh mikir bahwa orang2 yg km jahatin kamu zalimi, km fitnah km caci maki adalah juga seorang ibu.."

InstaStory Bebizie

Instagram

"Bismillah saya akan melaporkan NM n FS smg Allah meridhoi..." lanjutnya. Bebizie sepertinya benar-benar melapor berdasarkan unggahan InstaStory pada Jumat (20/8), ia terlihat sedang berada di Polres Metro Jakarta Utara.

Sementara itu, perseteruan keduanya diawali ketidaksukaan Niki melihat Bebizie joget bareng Dipo Latief di sebuah acara. Niki kemudian gibah dengan sang sahabat, Fitri Salhuteru, mengenai kekesalannya ke Bebizie karena dekat dengan mantan suaminya itu. Karena kesal, Bebizie menyebarkan percakapan Niki dan Fitri melalui media sosialnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait