Makin Lengket dengan Sule, Nathalie Holscher Punya Cara Unik Obati Rindu Saat Ditinggal Kerja
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Nathalie Holscher mengisyaratkan bahwa dirinya semakin lengket dengan Sule. Sedang ditinggal suaminya bekerja di luar kota, begini cara unik Nathalie untuk mengobati rindunya.

WowKeren - Nathalie Holscher nampaknya makin lengket dengan sang suami, Sule. Perempuan yang kini tengah hamil itu sedang dilanda rindu lantaran suaminya sedang bekerja di luar kota.

Lewat akun Instagram-nya, Nathalie membuat postingan tentang cara uniknya mengobati rindu terhadap Sule pada Jumat (20/8). Saking rindunya, ia mengunggah foto dirinya sedang mencium bantal dengan sablon wajah suami.

Bersamaan dengan unggahan itu, Nathalie mengirimkan ucapan manis agar Sule semangat bekerja. Bahkan ia mengirimkan "ciuman" jarak jauh untuk sang suami. Namun rupanya postingan itu justru mendapatkan reaksi kocak dari Sule.

"Selamat siang , kiss jauh ❤️ semangat kerjanya ya .. @ferdinan_sule," tulis Nathalie pada bagian caption. "Hadeeeeeeeuh gak ada kerjaan nyiumin bantal ❤," balas Sule di kolom komentar.


Postingan Nathalie mendapat reaksi positif. Kebucinan Nathalie sukses membuat netter gemas oleh pasangan tersebut. Bahkan banyak netter yang mengirimkan doa dan harapannya pada mereka berdua di lapak komentar Nathalie.

"Empat bulan lgi sa'at2nya penantian kelahiran .semoga tambah sehat kedua2nya .ayah selalu ada mendampingi hari2bunda..," komentar akun @imas****mjnfn. "Ihhh yg lagi bucin ..cuman bisa doain semoga hanya maut yg memisahkan aamiinn," ujar pemilik akun @azki****jnchf. "Hhhmmmm so sweet bun,mood booster ayah @ferdinan_sule banget tuh🔥 Sehat selalu bunda dan debay @nathalieholscher 😘❤❤❤," imbuh @anni****jdhrg.

Seperti diketahui, kini Nathalie sering kali mengisyaratkan hubungannya dengan Sule yang semakin membaik. Sebelumnya, penyanyi merangkap DJ kelahiran 1992 itu sempat diisukan selingkuh dan kerap dituding hanya mengincar harta sang komedian kondang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru