Kini Tindak Tegas Haters, Ayu Ting Ting Bahas Perjuangan Hidup dengan Bilqis: Mereka Nggak Tahu
instagram/ayutingting92
Selebriti

Terus ‘diserang’ oleh haters, Ayu Ting Ting jelaskan alasannya kini tak lagi tinggal diam seraya bahas perjuangan hidup dengan sang putri Bilqis Khumairah Razak.

WowKeren - Fans dan haters terkadang seolah tak bisa dipisahkan dari kehidupan seorang selebriti. Namun sayang seribu sayang, tak jarang sikap para haters kepada artis begitu keterlaluan hingga membuat siapapun sampai ikut geleng-geleng kepala. Setidaknya hal ini lah yang belum lama ini dirasakan oleh pedangdut Ayu Ting Ting.

Ayu merupakan salah satu artis ternama yang juga diketahui memiliki banyak haters. Meski begitu, Ayu tak pernah menggubris dan memilih cuek dengan cibiran dari mereka yang tak suka kepadanya. Namun kali ini berbeda, Ayu Ting Ting akhirnya melawan salah satu haters yang sering membully putrinya, Bilqis Khumairah Razak.

Ayu sendiri menegaskan jika selama ini dirinya diam saat haters “menyerang” dirinya. Namun sikap berbeda ia tunjukkan ketika sang putri ikut dibawa-bawa. Ayu menilai sikap haters kali ini sudah melewati batas.

“Berapa tahun ya selama ini kan yang kalian tahu Ayu diem kan nggak pernah lawan. Dan buat Ayu ini udah keterlaluan banget apa lagi udah menyangkut Bilqis," kata Ayu Ting Ting di acara “Brownis”, Jumat (20/8).


Ayu kemudian membahas mengenai kehidupannya yang tak mudah bersama sang buah hati. Ada begitu banyak cobaan yang dilalui Ayu dan putrinya hingga akhirnya bisa hidup tenang seperti saat ini.

Namun kini haters justru asal menyerang keluarganya terutama sang buah hati begitu saja tanpa mengetahui perjuangan hidupnya. Ayu mencurahkan isi hatinya bagaimana haters asal membully dirinya dan sang putri.

“Mereka nggak tahu perjuangan Ayu dan Bilqis seperti apa dengan enaknya mereka menghajar Bilqis dan Ayu tanpa mereka tahu kehidupan Bilqis dan Ayu seperti apa,” ungkapnya.

Sikap haters ini membuat kesabaran Ayu sudah mencapai puncaknya. Karena itu kini ia tak lagi tinggal diam dan memilih memberikan tindakan tegas kepada sang haters.

“Dibilang capek iya, makanya Ayu bertindak. Karena Ayu udah sampai dipuncaknya. Ayu pengin anak Ayu ke depannya jiwanya bagus jangan sampai dihujat terus dan Ayu juga berhak dan wajib membela anak Ayu,” tuturnya. “Bilqis, nomor satu sama kayak ayah ibu ke Ayu, sekarang Ayu jadi orang tua apapun Ayu lakuin buat Bilqis. Hidup matinya Ayu ya Bilqis,” tandasnya.

Sementara itu kabar terbaru sebelumnya menyebut jika Ayu akhirnya secara resmi membuat laporan polisi. Ayu ditemani sang kuasa hukum resmi mempolisikan sang haters yang berinisial KD seraya melampirkan beberapa bukti.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru