Pakai Baju Pengantin Bareng 'Kembaran' Rizky Billar, Cimoy Malah Disindir Tak Mirip Lesty Kejora
Instagram/cimoyluv
Selebriti

Jika biasanya ramai disebut mirip dengan Lesty Kejora, kini Cimoy Montok tampil kenakan baju pengantin malah disindir tak memiliki kemiripan wajah dengan sang pedangdut.

WowKeren - Bukan hal yang baru diketahui jika Cimoy Montok sering dikaitkan dengan nama pedangdut Lesty Kejora. Pasalnya ramai pihak menyebut bahwa Cimoy memiliki wajah yang mirip dengan pemilik nama asli Lesti Andryani itu.

Namun baru-baru ini justru sebaliknya. Pasalnya Cimoy tak lagi disebut mirip dengan Lesty Kejora. Usut punya usut, hal itu berawal saat Cimoy tampil anggun dan menawan mengenakan kebaya putih layaknya seorang pengantin.

Tak sendiri, Cimoy tampak bersama dengan seorang pria yang wajahnya disebut mirip dengan Rizky Billar. Di situ, Cimoy disindir tak mirip dengan Lesty Kejora.

Cimoy pun tak tinggal diam. Ia lantas merespons sindiran yang menyebut dirinya tak mirip dengan Lesty Kejora. "Lah kalian yg komen2 aku mirip ka lesti. Kalian jga yg marah," tulis seleb TikTok ini dalam video unggahannya.

Sementara itu, Cimoy terlihat semakin asyik berjoget dengan pria yang mirip dengan Rizky Billar. Ia juga tampak tersenyum lebar ke kamera.


Namun sayangnya, jawaban Cimoy tersebut justru semakin mengundang sindiran dari banyak netter. Pasalnya banyak netter semakin menyindir Cimoy tak memiliki kemiripan sedikit pun dengan Lesty Kejora.

Bahkan tak sedikit netter yang membanding-bandingkan Cimoy dengan Lesty Kejora. Mulai dari karier di dunia hiburan hingga prestasi mereka.

"Maksa bangett ya Allah," seru akun @ri******na. "Beda bener," tulis akun @ri******13. "Gak mirip blas," komentar akun @al******dn.

"Gk mirip, lihat dari mananya yg mirip," sahut akun @no******ia. "Jauh sekali tidak mirip apalagi rezekinya," sambung akun @ma******hh. "Jauhlah.. Beda prestasi juga," tandas akun @um******07.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait