Sudah Minta Maaf, Olivia Jensen Tetap Dipolisikan Gegara Video Lempar Bendera Merah Putih ke Tanah
Instagram/oliviajensen
Selebriti

Sebelumnya Olivia Jensen telah menyampaikan permintaan maaf terkait video melempar bendera merah putih di Tanah. Saat itu Olivia bersama putrinya memang membuat video untuk merayakan HUT RI.

WowKeren - Video aktris cantik Olivia Jensen melempar bendera Merah Putih ke tanah berbuntut panjang. Bahkan terkait video tersebut, PB SEMMI akan melaporkan Olivia ke pihak kepolisian. Hal ini dikonfirmasi oleh Direktur Eksekutif LBH PB SEMMI Gurun Arisastra.

"Betul sore nanti saya laporkan artis Olivia Jensen di Bareskrim Mabes Polri," ujar Gurun saat dikonfirmasi pada Jumat (20/8) seperti dilansir dari DetikHOT. "Terkait postingan Olivia Jensen di medsosnya. Video viral dugaan pelecehan bendera Merah Putih."

Olivia Jensen sendiri telah membuat video permintaan maaf di akun Instagram. Namun Gurun tetap melaporkan Olivia ke pihak berwajib.

"Tetap akan saya upayakan untuk laporkan mbak sore ini," tegas Gurun. "Konstruksi hukumnya kan, permohonan maaf kan tidak menghapuskan perbuatan pidana."


Olivia

Instagram

Sementara itu Olivia kembali menyampaikan permintaan maaf lewat postingan Instagram pada Jumat (20/8). Dalam postingan terakhirnya itu, Olivia minta maaf seraya menegaskan tak memiliki niat sedikit pun melecehkan bendera Indonesia. Ia juga mengakui bahwa videonya adalah murni kesalahannya yang tidak disengaja.

Diketahui, saat itu Olivia Jensen merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan membuat Reels Instagram. Dalam video, Olivia terlihat berjoget bersama anaknya, Aurora Jensen Purnama sambil mengebaskan bendera Indonesia.

Usai bendera dikepakkan, Olivia dan putrinya tiba-tiba berubah. Keduanya bertransisi dari gaya santai menjadi cantik menawan memakai baju kebaya.

Namun netizen terganggu saat melihat Olivia dan sang putri tampak melepaskan bendera begitu saja. Alhasil, bendera Indonesia yang dipegang Olivia dan putrinya langsung terjatuh mencium tanah.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru