Sempat Keceplosan, Zikri Daulay Klarifikasi Ucapan Pengin Balikan dengan Mantan Istri
Instagram/zikridaulay1
Selebriti

Zikri Daulay buru-buru mengklarifikasi statement soal lebih memilih balikan dengan mantan istri ketimbang harus menikah lagi. Di depan Atta Halilintar, Zikri juga menyampaikan pesan penting tentang pernikahan.

WowKeren - Zikri Daulay cepat-cepat mengklarifikasi ucapannya yang pernah mengatakan lebih memilih balikan dengan mantan istri daripada harus menikah lagi. Hal itu diungkapkannya saat hadir di podcast Atta Halilintar, Jumat (20/8).

"Waktu itu (gue dikasih) pertanyaan cepat kan, balikan atau nikah lagi? Terus karena memang belum ada planning nikah lagi gue jawab balikan," ujar Zikri meluruskan.

Kakak kandung Syakir Daulay itu pun menjelaskan alasannya kenapa ia sampai memilih hal itu. Menurut mantan suami Henny Rahman ini, ia tidak pernah tahu takdir yang digariskan Tuhan padanya, termasuk soal jodoh.

"Dan ada alasannya juga, balikan untuk tahun ini tidak. Dua-duanya memang merasa tidak, tapi gue nggak menolak takdir jika Allah maha membolak-balikkan hati," sambungnya.


Namun saat ditanya apakah saat ini ia masih berminat untuk balikan dengan mantan istri, Zikri tegas menjawab tidak. "Kalau ditanya sekarang balikan apa nggak sebelum kasus kemarin ya... nggak (mau balikan) sih," kata ayah satu anak itu.

Lebih lanjut, Zikri menanggapi tentang kehebohan pernikahan mantan istrinya dengan sang sahabat, Muhammad Alvin Faiz. Menurut Zikri, tak ada masalah dengan keputusan Alvin dan Henny yang buru-buru menikah setelah baru saja resmi bercerai dari pasangan masing-masing.

"Wajar-wajar saja namanya sudah tidak terikat sama pasangan satu sama lain ya kenapa tidak menikah, gitu," tuturnya.

"Kan tiap orang bisa cepat (jodohnya). Cepat lambat menurut gue itu bukan kayak kesalahan ya. Kalau memang jodohnya cepat kenapa nggak? Kalau jodohnya lama juga nggak apa-apa," pungkasnya.

Namun menurut Zikri, menikah tak harus buru-buru. Untuk apa menikah cepat jika pada akhirnya harus berujung dengan perceraian. Saling mengenal pasangan satu sama lain adalah faktor penting yang menurut Zikri harus dipenuhi terlebih dahulu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait