Bukan dari Atta Halilintar, Ashanty Tahu Aurel Hermansyah Hamil Justru dari Istri Sandiaga Uno
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Aurel bercerita bahwa ketika itu Atta pergi ke Makassar dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno. Sandiaga pun bertanya mengenai Aurel.

WowKeren - Kabar gembira datang dari keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Aurel akhirnya hamil lagi setelah sempat mengalami keguguran.

Melalui video di kanal Youtube AH, Sabtu (21/8), awalnya dia mengaku ingin merahasiakan kabar kehamilannya terlebih dahulu dari keluarga. Namun tidak disangka suaminya justru keceplosan.

Aurel bercerita bahwa ketika itu Atta pergi ke Makassar dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno. Sandiaga pun bertanya mengenai Aurel.


"Jadi nih guys aku mau cerita yang lucu banget. Jadi kan abang mau pergi ke Makassar, karena aku enggak jadi dan abang itu pergi sama pak Sandi," kata Aurel. "Nah jadi kan tiket nya kan diganti, pak Sandi nanya 'Aurel kemana'."

Atta pun tampaknya beralasan jika sang istri sedang kurang enak badan. Lalu singkat cerita, Atta pun akhirnya mengungkap jika Aurel hamil namun ia sudah meminta kepada Sandiaga untuk tidak membocorkan berita ini terlebih dahulu.

"Abang tuh bilang 'Hah? enggak enak badan kenapa?' terus abang bingung, akhirnya abang ngomong kan," kata Aurel bercerita. "'Kayaknya nih pak, Aurel hamil jangan bilang siapa-siapa dulu ya.'"

Aurel pun dikejutkan dengan pesan dari Ashanty yang tiba-tiba menanyakan kabar darinya. Ternyata, ibu sambungnya itu mengetahui tentang kehamilannya dari istri Sandiaga, Nur Asia, yang mengucapkan selamat untuknya. Dari sinilah kemudian berita ini menyebar. Aurel dan Atta akhirnya memberitahukan kabar gembira kepada keluarga.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru