Heboh Kiky Saputri Cium Anthony Ginting, Tuai Pro Kontra
Instagram/@kikysaputrii
Selebriti

Usai sederet artis tampan Tanah Air, kini Kiky Saputri kedapatan mendaratkan ciuman di pipi atlet bulu tangkis Anthony Ginting yang ternyata disambut pro kontra oleh para netter.

WowKeren - Kiky Saputri kembali membuat heboh jagat maya. Pasalnya lagi-lagi, ia melakukan aksinya. Seperti diketahui, Kiky Saputri membuat heboh lewat aksi mencium pipi sederet artis tampan Tanah Air. Mulai dari Reza Rahadian, Ariel, Jefri Nichol, Afgan dan masih banyak lagi.

Namun kali ini berbeda. Pasalnya bukan dari kalangan artis, Kiky Saputri kini melakukan aksinya pada seorang atlet bulu tangkis yang tengah ramai jadi idola para kaum hawa.

Rupanya Kiky Saputri melakukan aksinya pada pebulu tangkis Anthony Ginting. Terlihat dalam video, Kiky Saputri mendaratkan ciuman di salah satu pipi Anthony Ginting.

Anthony Ginting yang mendapatkan ciuman dari Kiky Saputri tampak langsung tertawa lebar. Sementara Kiky Saputri tampak kegirangan hingga melakukan sujud syukur.


Banyak netter rupanya terhibur dengan aksi Kiky Saputri tersebut. Mereka ramai menyebut Kiky Saputri menang banyak lantaran berhasil mencium Anthony Ginting. Bahkan ada pun netter yang mengaku iri dengan Kiky Saputri.

Namun di sisi lain netter rupanya kontra dengan aksi Kiky Saputri tersebut. Bahkan tak sedikit netter yang melayangkan protesnya.

Rupanya netter menilai aksi Kiky Saputri tersebut merupakan pelecehan seksual. Netter juga menyindir Kiky Saputri tak tahu malu karena aksinya tersebut.

"Bangga begitu ya Ki??? RIP moral n rasa malu," tulis akun @li******ri. "Rekam digital akan menjadi hal memalukan nyiumin orang, astaghfirullah," sambung akun Instagram @ra******ty.

"Pelecehan ga sih kalo kyk gini," timpal akun @sr******19. "Pelecehan seksual itu, coba kalo cowok yg begitu ke cewek," imbuh netter dengan akun @akma******.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru