Foto Kencan Joy Red Velvet dan Crush Dirilis, Asyik Pacaran Malam-Malam
Selebriti
Joy Red Velvet dan Crush Pacaran

Sports Chosun merilis foto-foto kencan Joy dan Crush yang baru-baru ini dikonfirmasi pacaran. Mereka biasanya mengajak anjing mereka jalan-jalan di sebuah kompleks apartemen.

WowKeren - Outlet media Korea, Sports Chosun merilis foto eksklusif dari pasangan terbaru K-Pop, Joy Red Velvet dan solois Crush. Sebelumnya telah dikonfirmasi bahwa mereka mulai berkencan belum lama ini.

Pada 23 Agustus, Sports Chosun melaporkan bahwa Joy dan Crush menumbuhkan perasaan satu sama lain melalui minat yang sama seperti memelihara anjing mereka. Juga dilaporkan bahwa bahwa mereka bertemu di sebuah kompleks apartemen di Yongsan, Seoul, mengenakan pakaian yang nyaman.

Dalam foto-foto eksklusif yang dirilis, baik Joy maupun Crush terlihat membawa hewan peliharaan mereka, Haetnim dan Soymilk, jalan-jalan malam. Dikatakan bahwa keduanya mengobrol dengan nyaman sambil berjalan dengan hewan peliharaan mereka dan memiliki tatapan manis satu sama lain.

Dikonfirmasi Pacaran, Foto-Foto Kencan Joy Red Velvet dan Crush Uwu Banget

Source: Sport Chosun


Kabar kencan Joy dan Crush sebelumnya telah dikonfirmasi oleh agensi mereka, P NATION, dan SM Entertainment. Meski tidak menyangka, netizen ikut bahagia dan mendungkung hubungan mereka.

Joy dan Crush mulai memiliki perasaan suka untuk satu sama lain setelah bekerja sama dalam lagu "Mayday" yang dirilis pada 2020 lalu. Setelah menggarap lagu tersebut, mereka berdua tetap menjalin hubungan sebagai teman dekat.

Crush yang memiliki nama asli Shin Hyo Seob adalah penyanyi R&B dan hip hop yang memulai debutnya pada 1 April 2014 dengan single "Sometimes" dan merilis album pertamanya "Crush on You" pada 5 Juni 2014.

Penyanyi kelahiran 1992 ini juga beberapa kali mengisi lagu OST untuk drama populer. Salah satu lagu terkenal yang dipopulerkannya dalah "Beautiful" OST drama "Goblin" yang dibintangi Gong Yoo dan Kim Go Eun pada 2016.

Sementara itu, Joy saat ini masih disibukkan dengan kegiatan promosi bersama Red Velvet di mana pekan lalu, mereka memulai comeback stage di acara-acara musik. Comeback dengan mini album "Queendom" ini merupakan comeback pertama Red Velvet setelah lebih dari satu setengah tahun.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts