Bodyguard Ungkap Perlakuan Jisung NCT Dream di Kehidupan Nyata
Instagram/nct_dream
Selebriti

Banyak yang telah memuji para member NCT atas kepribadian manis mereka selama bertahun-tahun. Sekarang, staf keamanan NCT memuji Jisung atas kebaikannya.

WowKeren - Penggemar NCT Dream selalu tahu bahwa Jisung selalu memiliki kepribadian yang baik. Baru-baru ini seorang bodyguard pengalaman mengungkapkan seperti apa kepribadian Jisung yang ia tahu.

Jeong Seung Min dan Yang Tae Il telah bekerja sebagai pengawal selama total 39 tahun. Selama bertahun-tahun, mereka telah mengawal beberapa artis K-Pop terkenal, mulai dari dari BTS (Bangtan Boys), SEVENTEEN (II), TWICE, G-FRIEND, Cosmic Girls hingga MOMOLAND.

Dalam wawancara baru dengan AYO di YouTube, Yang Tae Il mengungkapkan sebuah cerita tentang betapa manisnya Jisung] ketika ia bekerja dengannya. Ia tidak bisa berhenti memuji idol besutan SM Entertainment tersebut.

Sebelumnya, staf telah memuji para member NCT atas kepribadian manis mereka selama bertahun-tahun. Tahun lalu, seorang anggota staf yang bekerja di Festival Lagu Asia 2016 mengungkapkan betapa baiknya Jaehyun, mengungkapkan bahwa ia terus-menerus menyapa dan membungkuk kepada staf bahkan jika mereka tidak membalas.


Tak lama setelah Shotaro bergabung dengan grup, penata rambut NCT mengungkapkan betapa baik dan polosnya ia. Stylist menambahkan bahwa Shotaro juga sangat pekerja keras dan selalu mencoba yang terbaik dalam segala hal. Sekarang, staf keamanan NCT memuji Jisung atas kebaikannya.

Yang Tae Il menceritakan bagaimana kehidupan bodyguard idol saat sibuk. Jika pengawal meninggalkan pos mereka saat bertugas, mereka membahayakan nyawa bintang dan penggemar, dan itu termasuk pergi untuk makan.

Yang Tae Il menjelaskan bahwa suatu hari, sudah waktunya pengawal NCT untuk mengumpulkan kotak makan siang mereka dan makan, tapi mereka masih bertugas. Tentu saja, Jisung tidak akan membiarkan stafnya kelaparan.

Menurut Yang Tae Il, Jisung memutuskan untuk mengambil kotak makan siang pengawal atas nama mereka. "(Dia) memberikannya kepada kami dengan mengatakan, 'Mau beberapa?'" kenang Yang Tae Il.

"Anak muda yang baik," kata Yang Tae Il tentang perlakuan Jisung kepadanya. Tentu saja, para penggemar selalu tahu bahwa bintang NCT tersebut memiliki hati sebaik malaikat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru