Kiki The Potters Bantah Lakukan Ilegal Akses, Sindiran untuk Nikita Mirzani Menohok Banget
WowKeren/Fernando
Selebriti
Nikita Mirzani vs Kiki The Potters

Kiki The Potters mengaku bingung dengan laporan yang dibuat oleh Nikita Mirzani terkait dirinya dituding melakukan ilegal akses. Ia pun menantang Niki membeberkan bukti atas tuduhannya itu.

WowKeren - Penyanyi Kiki The Potters memenuhi panggilan polisi terkait laporan Nikita Mirzani soal dirinya yang dituduh melakukan ilegal akses. Kiki datang ke Polres Metro Jaya didampingi kuasa hukumnya, Alexander Kilikily.

Di hadapan awak media, Kiki mengaku tak paham dengan laporan yang dibuat oleh rivalnya, Nikita Mirzani. "Ilegal akses menurut saya apa ya? Saya nggak paham dia ngelaporin apa. Cuma sebagai warga negara yang baik ya datang," ujar Kiki saat ditemui WowKeren, Senin (23/8).

Dengan tegas, Kiki membantah hal yang dituduhkan Niki kepadanya. "Ya iya dong bantah," katanya santai.

Lebih lanjut, Kiki The Potters memastikan bahwa chat yang disebut disebarkannya itu bukan dari dirinya. Ia menanyakan apakah Niki memiliki bukti atas tuduhannya tersebut.

"Emang chat-nya dari saya. Itu kan asumsi mereka. Asumsi pengacaranya dan pelapornya, hukum kan bukan asumsi, tapi pembuktian," tegas Kiki.


Selain itu, pengacara Kiki juga menimpali pernyataan kliennya. Alexander mengatakan bahwa kehadiran Kiki di Polres Metro Jakarta Selatan semata hanya sebagai bentuk patuh hukum. Bukan berarti ia membenarkan tuduhan dari Nikita Mirzani.

"Jadi diketahui mas Kiki sama sekali tidak merasa apa yang dituduhkan kepada dia. Dugaan laporan yang ditunjukan ke mas Kiki sama sekali tidak diraskaan dan dilakukan oleh mas Kiki," ungkap Alexander.

"Mas Kiki menunjukan keberaniannya sebagai WNI taat hukum memenuhi panggilan klarifikasi di Polres Jaksel," imbuhnya.

Kiki lantas berujar bahwa bukan hanya dirinya saja yang dipanggil oleh pihak kepolisian, namun ada pula aktris cantik Bebizie. Terakhir, Kiki menyampaikan sindiran menohok untuk Niki yang menurutnya sudah kelewat halu.

Kiki mengaku siap dimediasi dengan Niki kapan pun. "Kan dia (Niki) terus yang kabur ketemu saya. Cek aja deh. Saya mah nggak pernah lari dari kenyataan. Saya tidak pernah halu. Yang halu, ya tahu sendiri lah," pungkasnya.

Sekadar informasi, Nikita Mirzani melaporkan Kiki The Potters soal ilegal akses. Laporan ini merupakan buntut dari postingan-postingan Instagram Kiki belakangan ini. Di mana Kiki kerap membagikan chat diduga milik Nikita Mirzani dengan sahabatnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts