Ashanty Sebut Janin yang Dikandung Aurel Hermansyah Bakal Jadi Anak Luar Biasa, Ini Alasannya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ashanty dan Anang Hermansyah sangat excited mendengar kabar kehamilan Aurel yang kedua. Ashanty pun mengungkap wejangan apa saja yang disampaikannya kepada Aurel Hermansyah.

WowKeren - Kabar kehamilan Aurel Hermansyah disambut bahagia oleh keluarga besarnya. Anang Hermansyah pun membeberkan alasan Aurel dan Atta Halilintar baru mengumumkan kabar bahagia tersebut setelah janin berusia 3 bulan.

"Kalau itu memamg maunya Aurel sama Atta ya, kita nggak tahu maksudnya mungkin bagus ya, daripada diumumin awal malah kenapa-napa. Kalau sekarang kan udah tiga bulan udah kuat ya nggak papa," ujar Anang saat ditemui WowKeren di bilangan Pondok Indah Jakarta Selatan, Senin (23/8).

Ashanty yang berada di samping Anang pun ikut menimpali. Ia mengaku begitu excited mendengar kini Aurel sudah hamil lagi. Terlebih sebelumnya sang putri sempat mengalami keguguran yang membuatnya juga ikut bersedih.

"Waktu pertama kali hamil kan keguguran, orang nyangkanya jangan kasih tahu dulu atau mengumumkan. Nah pas kehamilan sekarang mungkin menunda kasih tahu pas bener-bener kuat, dan sudah 3 bulan jadi lebih enak lah," tutur Ashanty. "Ya namanya anak pertama kan, pengin kita share."


Lebih lanjut, Ashanty dengan yakin mengatakan bahwa calon cucunya itu akan menjadi anak yang luar biasa. Pasalnya, ia akan dikelilingi oleh keluarga besar yang menyayanginya. Belum lagi, ini adalah cucu pertama di keluarga Hermansyah dan Halilintar.

"Punya nenek kakek 6 orang, tante om 17 orang. Ini anak luar biasa punya kakek dan nenek dan om tante banyak dan akan mendapat cinta. Makanya di jagain ya," kata Ashanty memberi wejangan.

Lantaran ini adalah anak sekaligus cucu pertama, Ashanty berujar bahwa semua pihak keluarga jadi lebih protektif pada Aurel. Mereka berharap kondisi Aurel dan bayi dalam kandungannya terus sehat sampai tiba waktu persalinan.

"Pasti lah (protektif), namanya juga cucu pertama. Heboh sendiri," tandas Ashanty.

Sementara itu, Atta dan Aurel sepakat mengumumkan kabar bahagia ini ke publik pada Sabtu (21/8) kemarin. Ia memutuskan untuk membagikan kebahagiaan yang tengah dirasakan kepada masyarakat luas, setelah sebelumnya sempat menyembunyikan hal ini dari keluarganya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait