Syakir Daulay Pasang Badan Bela Alvin Faiz Soal Tudingan Pakai Narkoba: Gak Seburuk Yang Kita Kira
Instagram/syakirdaulay
Selebriti

Syakir Daulay mengabarkan Alvin Faiz akan melakukan tes narkoba demi membantah tudingan pecandu narkoba. Ia juga mengungkap sosok Alvin sebenernya sebagai seorang sahabat.

WowKeren - Syakir Daulay membela Muhammad Alvin Faiz yang dituding netizen berada di hotel bersama seorang perempuan. Ia mengatakan belum tentu yang dituduhkan netizen pada Alvin tersebut adalah benar. Terlebih, Syakir mengaku tahu betul karakter Alvin.

"Karena setahu Syakir, dari dulu Syakir berteman ya semua yang difitnahkan itu belum tentu benar," kata Syakir Daulay saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Senin (23/8) seperti dilansir dari Suara. "Selama nggak ada bukti, kita sebagai netizen tidak harus kemudian harus mencaci."

Adik dari Zikri Daulay ini mengingatkan untuk tidak melakukan fitnah pada orang lain terlebih jika tak ada bukti kuat. Menurut Syakir, hal tersebut bisa jadi bumerang bila tak terbukti.

"Jadi kalau kata Syakir, kita belum tahu nih ini benar apa nggak," sambung Syakir. "Jangan sampai kita fitnah dan caci maki orang, eh ternyata nggak benar."

Syakir sendiri menilai Alvin adalah seseorang yang kuat menghadapi fitnah dan cobaan. Meski Alvin pernah beberapa kali melakukan kesalahan, Syakir tetap berprasangka baik kepadanya.

"Buat gue dia orang yang kuat walaupun sebagai seorang yang masih muda, walaupun dia belum masih terlihat sempurna," jelas Syakir.


Aktor 19 tahun ini pun berharap fitnah yang dilayangkan pada Alvin dapat dijadikan sebuah pelajaran agar bisa menjadi manusia yang lebih baik.

"Tapi kalau buat Syakir, fitnah yang diluncurkan kepada Alvin ini sebenernya ujian juga. Syakir sebagai sesama seorang muslim berharap dia untuk bisa berubah menjadi lebih baik," ungkap Syakir.

Selain itu Syakir juga mengatakan bahwa putra sulung Ustaz Arifin Ilham itu akan melakukan tes narkoba untuk membuktikan bukan pecandu narkoba. "Syakir juga dengar kemarin bahwa Alvin akan tes narkoba. Soalnya ini kan masih fitnah," ujarnya.

Syakir sendiri kecewa dengan pemberitaan buruk Alvin. Sebagai sahabat, Syakir berharap Alvin dapat membuktikan tuduhan tersebut agar fitnah tak jadi simpang siur.

"Dan ini juga nggak seburuk yang kita kira soal Alvin. Alvin memang salah, tapi nggak seburuk yang digosipkan," ucap Syakir. "Jadi kita tunggu nanti hasilnya seperti apa, ketika semua ini fitnah jangan sampai menyesal," tutur Zikri Daulay.

Sementara itu apapun hasil tes narkoba Alvin, Syakir tetap menerima dan mendukung langkah suami Henny Rahman itu. "Syakir pengin yang berteman sama Syakir itu, siapapun yang menjadi sahabat Syakir, Syakir akan support dia dan akan tetep terima," katanya.

Seperti diketahui, akun anonim @opposite6890.io mengunggah foto diduga narkoba jenis sabu di bawah tempat tidur. Akun itu juga menyuruh Alvin untuk melakukan tes narkoba.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait