Cerita Lucu Jeonghan SEVENTEEN Kejebak di Gedung HYBE Gara-Gara Gagal Scan Wajah
Instagram/jeonghaniyoo_n
Selebriti

Melalui siaran live yang sekarang dihapus karena ceritanya yang terlalu rinci tentang langkah-langkah keamanan HYBE, Jeonghan dan DK berbagi pengalaman saat terjebak di gedung HYBE.

WowKeren - Sebelum ini banyak artis HYBE Labels seperti TXT, Lee Hyun, dan ENHYPEN telah berbagi betapa seringnya mereka tersesat di gedung baru agensi tersebut. Rupanya pengalaman serupa juga dialami Jeonghan SEVENTEEN (II) yang baru-baru ini diceritakannya.

Melalui siaran live yang sekarang dihapus karena ceritanya yang terlalu rinci tentang langkah-langkah keamanan HYBE, Jeonghan dan DK berbagi kelemahan keamanan lucu yang menjebak mereka di gedung HYBE lebih dari sekali.

Setiap kali Jeonghan memasuki gedung HYBE, dia selalu menemui masalah dengan satu pos pemeriksaan keamanan tertentu. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut berkata, "Pada sistem keamanan ketiga, semuanya tidak berfungsi."

Jeonghan tidak sendirian dalam hal ini. Setelah tertawa terbahak-bahak, DK mengakui, "Sejujurnya, aku juga terkadang marah karenanya." Jeonghan membagikan apa yang membuatnya lucu namun membuat frustrasi, "Yang lucu dari itu adalah, ketika aku memindai wajahku, sistem tidak mengenalinya. Jadi tidak ada cara untuk keluar."


Cerita Lucu Jeonghan SEVENTEEN Kejebak di Gedung HYBE Gara-Gara Gagal Scan Wajah

Source: Naver V Live

Sementara Jeonghan tidak bisa masuk lebih jauh ke dalam gedung, dia juga tidak bisa kembali. Jeonghan menjelaskan, "Pintu di belakangku terkunci, jadi aku tidak bisa keluar. Dan kalau kamu tidak membawa ponsel, kamu terjebak di sana."

Karena seorang manajer bersama Jeonghan, dia pikir masalahnya akan mudah diselesaikan. Jeonghan malah berkata, "Manajer sudah mencoba, tapi dia tidak bisa membukanya... Kartu manajer tidak berfungsi."

Membuat DK tertawa, Jeonghan mengungkapkan betapa frustrasinya dia saat itu. "Kalau aku harus menunggu lebih lama lagi, aku mungkin akan merusaknya. 'Tolong buka pintunya dengan cepat,'" kata salah satu member tertua SEVENTEEN itu.

Sementara Jeonghan dan DK sama-sama setuju bahwa langkah-langkah keamanan HYBE berkualitas tinggi dan menghargainya, fitur pengenalan wajah mereka mungkin memerlukan beberapa pengujian lagi.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts