Dijodohkan Dengan Rizky Febian, Ini 7 Potret Ziva Magnolya Yang Tampil Menawan
Instagram/zivamagnolya
Selebriti

Netizen kerap menjodohkan Ziva Magnolya dengan Rizky Febian lantaran diketahui sering menghabiskan waktu bersama. Kerap membagikan berbagai momen di Instagram, berikut sederet potret Ziva Magnolya tampil menawan.

WowKeren - Belum lama ini, publik dikejutkan dengan kedekatan antara musisi muda berbakat yaitu Ziva Magnolya dan Rizky Febian. Keduanya diketahui sering menghabiskan waktu bersama dan membagikannya di Instagram. Atas kedekatan yang terjalin di antara keduanya, tak sedikit para penggemar yang mendukung serta menjodohkan Ziva dan Rizky Febian.

Namun para penggemar harus mengubur harapan tersebut dalam-dalam. Ziva dan Rizky Febian sedang dekat lantaran mengerjakan proyek lagu duet bertajuk "Terlukis Indah". Single kolaborasi ini telah rilis sejak bulan Juli lalu.


Ziva mengaku sangat beruntung dan bersyukur bisa berkolaborasi dengan penyanyi idolanya dalam single ini. Ia juga meminta kepada para penggemar untuk mendoakan dan terus mendukung karyanya dan Rizky Febian.

Ziva sendiri merupakan peraih juara 3 ajang menyanyi terkenal yaitu "Indonesian Idol" musim ke-10. Ia memiliki gaya bernyanyi yang khas dengan teknik vokal riffs and runs. Kerap membagikan berbagai momen di Instagram, yuk intip 7 potret Ziva Magnolya yang tampil menawan saat menjalani berbagai aktivitas berikut ini:

(wk/wahy)

1. Tampil Memukau Dan Elegan


Tampil Memukau Dan Elegan
Instagram/zivamagnolya

Ziva merupakan penyanyi muda yang bersuara merdu dan memiliki penghayatan maksimal saat sedang bernyanyi. Berbalut gaun mewah berwarna biru muda dengan sentuhan berbagai hiasan, Ziva tampak sangat totalitas saat sedang perform di atas panggung.

2. Potret Selfie Menggemaskan


Potret <i>Selfie</i> Menggemaskan
Instagram/zivamagnolya

Memiliki tubuh mungil dan baby face, tak heran banyak yang merasa gemas dengan artis berusia 20 tahun ini. Terlebih saat ia menunjukkan ekspresi imut saat sedang berfoto selfie di dalam mobil seperti yang satu ini. Ziva juga terlihat melakukan pose wink sembari tersenyum manis. Gemas!

3. Kalem Dengan Serba Putih


Kalem Dengan Serba Putih
Instagram/zivamagnolya

Berada di antara properti berbagai bunga warna putih, Ziva diketahui sedang melakukan pemotretan. Selaras dengan background serta bunga berwarna putih, ia juga tampak mengenakan outfit serba putih. Ziva memadukan dress selutut warna putih dan sepatu wedges berwarna match. Sangat menawan!

4. Tunjukkan Sisi Imut


Tunjukkan Sisi Imut
Instagram/zivamagnolya

Potret ini diunggah oleh Ziva dalam rangka merayakan satu tahun single-nya bertajuk "Mata-Mata Harimu". Artis kelahiran tahun 2001 ini tampak menunjukkan sisi imut alaminya dengan model rambut cepol dua andalannya. Ziva terlihat duduk bersandarkan tembok di sebelah lukisan yang menyerupai dirinya.

5. OOTD Minty Fresh


OOTD <i>Minty Fresh</i>
Instagram/zivamagnolya

Dikenal sebagai artis yang fashionable, Ziva memang jago memadupadankan berbagai outfit. Kali ini ia tampak mengenakan OOTD bertemakan minty fresh. Ziva memadukan t-shirt oversize berwarna mint, jumpsuit overall warna putih, sneakers putih, dan bucket hat warna mint. Tak ketinggalan, ia juga memakai tas selempang merek Kate Spade berwarna navy.

6. Formal Look Dengan Kesan Dewasa


Formal <i>Look</i> Dengan Kesan Dewasa
Instagram/zivamagnolya

Kerap tampil imut nan menggemaskan, kali ini Ziva membuat pangling dengan formal look-nya. Artis berzodiak Pisces ini tampak mengenakan dress glamor berwarna gold serta heels dengan warna serupa. Ziva juga mengenakan make up bold dan memodel rambutnya sehingga memberikan kesan dewasa saat menghadiri acara Silet Awards 2020.

7. Chemistry Kuat Bareng Rizky Febian


<i>Chemistry</i> Kuat Bareng Rizky Febian
Instagram/zivamagnolya

Ziva telah mengenal sosok Rizky Febian sejak masih berjuang di ajang "Indonesian Idol". Keduanya kini berteman dekat dan memiliki chemistry yang kuat satu sama lain. Potret akrab keduanya ini diambil saat sedang menyanyikan lagu kolaborasi mereka yaitu "Terlukis Indah" di acara Dahsyat. Ziva dan Rizky Febian tampak asyik menari menikmati alunan lagu yang mereka bawakan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait