Diduga Kecewa, Kanye West Bocorkan Lokasi Rumah Drake Ke Sosial Media
Selebriti

Kanye West mendadak membagikan detail lokasi dan alamat rumah pribadi Drake malalui media sosialnya. Pasalnya, Kanye West dituding tengah kecewa dengan Drake.

WowKeren - Dua musisi Hollywood yakni Drake dan Kanye West diduga kembali terlibat perseteruan. Pasalnya, Kanye mendadak mengunggah detail lokasi dan alamat rumah yang diduga menjadi tempat tinggal Drake saat ini.

Kanye didapati membagikannya kepada publik melalui laman Instagram pribadinya. Tak lama, Kanye pun telah menghapus postingan tersebut dari laman Instagram-nya.

Dalam postingan tersebut, Kanye membagikan tangkapan layar Google Maps lokasi rumah Drake yang berada di Toronto, Kanada. Kini, tangkapan layar tersebut telah beredar luas di Twitter.

Usut punya usut, Kanye dilaporkan kecewa dengan Drake belum lama ini. Yang mana, Kanye dikabarkan tak terima lantaran namanya tercantum dalam lirik lagi milik Drake.

Dalam lagu Drake yang bertajuk "Trippie Redd", musisi berusia 34 tahun itu diduga menyebut Kanye sebagai pengkhianat. Dalam lirik itu pula, Drake mengaku sikap Kanye sama sekali tak mengganggu hidupnya.


"Semua orang bodoh ini, aku yakin bahwa aku hampir tidak tahu bahwa Empat puluh lima, empat puluh empat (Terbakar), biarkan saja. Kamu tidak mengubah apa pun untukku, itu sudah diatur," bunyi lirik lagu Drake yang diduga menyinggung Kanye.

Seperti yang diketahui, Kanye dan Drake dikenal telah berseteru sejak lama. Bahkan Kanye pernah menuding Kim Kardashian telah berselingkuh dengan Drake. Bapak empat anak itu juga mempermasalahkan saat Drake didapati mengikuti sosial media Kim.

Kanye juga diketahui sempat mengancam Drake dengan sejumlah kalimat kasar melalui Twitter. Yang maha, Kanye mengklaim Drake tak akan sepopuler sekarang tanpa bantuan darinya.

Sepertinya, Kanye masih sangat kecewa dengan Drake yang tak mau meminta maaf kepadanya hingga detik ini. Akibatnya, Kanye pun kehilangan kesabaran dan mulai membagikan detail lokasi rumah Drake di Kanada.

Kendati demikian, sejumlah pihak tak membenarkan sikap Kanye. Mereka mengklaim sikap Kanye terlalu berlebihan. Yang mana, menurut para penggemar bahaya bagi Drake bila lokasi rumahnya bocor ke publik.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts