Foto Rezky Aditya Disebut Bak Tengah Ada yang Dipikirkan, Reaksi Citra Kirana ‘Savage’
Instagram/citraciki
Selebriti

Rezky Aditya disebut netizen tunjukkan ekspresi bak tengah ada yang dipikirkan di foto-fotonya bareng sang istri, Citra Kirana langsung buka suara disebut bikin sang penanya ‘kena mental’.

WowKeren - Citra Kirana bikin penggemarnya langsung tertawa terbahak-bahak gara-gara jawaban yang dilontarkannya atas pertanyaan seorang netizen. Pertanyaan itu sendiri menyinggung tentang foto-foto Rezky Aditya di lapak Instagram sang istri.

Awalnya Citra Kirana mengajak netizen untuk bermain tanya jawab di Insta Stories. Artis cantik yang akrab disapa Ciki ini kemudian merespons beberapa pertanyaan yang bermunculan. Salah satu interaksi Ciki dan netizen itu ada yang begitu menyedot perhatian penggemar lain.

Netter itu terlihat menyinggung soal foto Rezky Aditya yang disebut bak tengah memikirkan sesuatu. “Kak itu liat liat postingan kakak sama suami nya kok suami nya kayak ada yang dipikirin,” celetuk netizen itu.

Citra Kirana pun tak tinggal diam dan langsung memberikan reaksinya. Jawaban ibu satu anak ini begitu singkat namun juga sangat menohok. Pasalnya menurut Ciki hal tersebut menurutnya wajar terjadi pada setiap manusia.

Yakaliii ga ada pikiraaan mbaakk..wkwk,” cetus Citra Kirana.

Foto Rezky Aditya Disebut Bak Tengah Ada yang Dipikirkan, Reaksi Citra Kirana ‘Savage’

Insta Stories/@citraciki


Tak hanya menjawab pertanyaan netter tersebut, Ciki juga memberikan boomerang romantis bersama sang suami. Ia dan Rezky Aditya terlihat berdekatan seraya kompak memamerkan senyum lebar ke arah kamera.

Menariknya jawaban Ciki ini kemudian ikut memancing gelak tawa netter lain usai dibagikan akun fans @rezkyadhitya.update. Ada yang balik meledek hingga mempertanyakan maksud dari pertanyaan tersebut.

Sementara netizen lain justru ramai ikutan ngakak melihat jawaban Citra Kirana. Pasalnya mereka menilai balasan ibu satu anak ini begitu menohok atau savage. Hingga ada juga netter yang meledek sang penanya “kena mental” gara-gara jawaban tajam istri Rezky Aditya itu.

HAHAHAHA MAMPUS DI GAS BALIK SAMA ISTRINYA, SAVAGE,” tegas akun @xau******. “Hahahaha yg nanya kenak mental gak tu, mampus di skakmat,” kelakar akun @ara*******.

Nimbrung ketawa juga ah HAHAHAH,” sambung akun @drin*****. “Mau ikut ngakak.. org hidup ya pasti ada pikiran. Klo gak ada pikiran, kosong malah kesurupan wkwkwkwkwkwkwkkkkkk,” seloroh akun @kio*****. “Popok athar abis kali wkwk ada aja yg ditanya,” canda akun @retno****.

Komentar serupa sebelumnya pernah bermunculan di unggahan Rezky Aditya. Salah satu foto Rezky pernah dikomentari menunjukkan pandangan yang hampa hingga dikaitkan soal isu anak di luar nikah dengan Wenny Ariani. Sementara mengenai kelanjutan masalah itu sendiri diketahui masih terus bergulir di proses hukum.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait