Kasus Hilang Tak Ada Kejelasan, Rian D'Masiv Kembali Buka Suara Soal Tudingan Pelecehan Seksual
Instagram/rianekkypradipta
Selebriti
Rian DMasiv Terseret Dugaan Pelecehan Seksual

Rian Ekky Pradipta vokalis D'Masiv kembali buka suara terkait kasus tudingan pelecehan seksual yang menyeret nama baiknya. Lantas seperti apa kelanjutan kasus Rian tersebut?

WowKeren - Musisi sekaligus vokalis dari grup band D'Masiv yakni Rian Ekky Pradipta belum lama ini memang diterpa isu miring. Yang mana, Rian dituding telah melakukan pelecehan seksual kepada anak mendiang pengamat musik.

Terkait hal tersebut, Rian pun menyerahkan kasusnya kepada pihak berwajib. Sebelum membuat laporan polisi, Rian sempat membuka pintu mediasi dengan pihak penggugat.

Sayang, ajakan mediasi Rian itu seolah tak digubris pihak lawan. Bahkan kasus pelecehan seksual yang menyeret nama Rian sempat menghilang tak ada kabar ataupun kejelasan lebih lanjut.

Melalui program acara "Rumpi No Secret' bersama Feni Rose, Rian pun buka suara terkait perkembangan kasus pelecehan seksual yang menyeret namanya. Yang mana, Rian mengatakan jika kasusnya tersebut tengah ditangani pihak kepolisian.

"Kasusnya sekarang masih dalam proses kepolisian juga, karena kalau mau cerita lagi sebenernya aku sempet mengajak mediasi di tempat yang paling aman yakni Polda Metro," terang Rian. "Dan ternyata kan tidak datang, akhirnya ya sudah aku bikin laporan polisi."


Anehnya, sosok yang mengaku telah dilecehkan itu mendadak hilang tak ada kabar usai Rian membuat laporan polisi. Padahal, Rian sempat meminta pihak lawan untuk datang mediasi ke Polda Metro Jaya.

"Karena sudah sangat mengganggu, dan juga aku kan tidak pernah aneh-aneh ya selama ini, dan memang itu juga tidak benar juga," beber Rian. "Setelah dia lapor polisi itu udah gak pernah kelihatan lagi sih."

Meski begitu, Rian tak sampai hati untuk menjebloskan pihak lawan ke dalam penjara. Pasalnya, Rian mengaku tahu dan kenal baik dengan oknum tersebut.

Rian juga berharap kedepannya kasus tersebut tak menghantui kehidupan keluarganya. Kini, Rian mengaku santai dan tak takut akan proses hukum yang ada lantaran ia merasa tidak bersalah.

"Tahu, kenal, mangkanya aku gak mungkin aku tiba-tiba menjarain juga, kan aku juga punya peri kemanusiaan aja," pungkas Rian. "Harapannya ya gak mengganggu, kalau soal nama yang sudah sangat mengganggu, sebenernya aku santai aja, cuman keluarga sih, tapi karena aku gak ngerasa ngelakuin apa-apa, jadi santai aja."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts