Ryan Reynolds Seret Nama Chris Evans Ketika Chris Hemsworth Protes Tak Ada Cameo Thor di 'Free Guy'
Instagram/ vancityreynolds
Film

Postingan Ryan Reynolds untuk berterima kasih ke jajaran cameo 'Free Guy' mendapat tanggapan dari Chris Hemsworth yang tidak muncul dalam film tersebut.

WowKeren - Aktor "Free Guy" Ryan Reynolds belum lama ini membuat unggahan di akun Instagram miliknya untuk berterima kasih kepada segenap jajaran cameo di film tersebut. Dalam unggahannya yang terdiri dari beberapa slide, ada foto Chris Evans hingga Channing Tatum.

Free Guy menampilkan sejumlah akting cemerlang yang signifikan dari deretan A-list berbakat, yang juga merupakan teman Reynolds. Daftar ini termasuk aktor seperti Tatum, John Krasinski, Hugh Jackman, Dwayne Johnson, dan Evans. Dalam banyak hal, Free Guy adalah film cameo yang sempurna. Sifat dunia video game yang aneh dan terbuka berarti ada banyak ruang untuk penampilan selebritas.

Postingan tersebut akhirnya mendapat tanggapan dari pemain "Thor" Chris Hemsworth. Hemsworth, yang tidak muncul dalam film tersebut, dengan sinis menjawab bahwa ada hal yang setidaknya bisa dia lakukan. Reynolds pun menanggapinya santai.

"Film ini adalah tentang persahabatan. Dan persahabatan itu paling sederhana, muncul begitu saja," tulis Reynolds. "Meski saya tidak memiliki foto semua orang, ini untuk semua teman luar biasa yang muncul untuk film ini."


"Jangan khawatir kawan, setidaknya aku bisa menjadi BFF" jawab aktor Thor di kolom komentar. "Evans bilang kamu belum siap, apapun itu," jawab Reynolds bercanda.

"Free Guy" baru-baru ini diputar di bioskop dan secara drastis melampaui ekspektasi baik secara kritis maupun komersial. Film ini bercerita mengenai Guy (Reynolds), seorang teller bank yang menyadari bahwa dia sebenarnya adalah NPC (karakter non-pemain) dalam sebuah video game.

Film ini dipuji karena humor dam aksinya serta menampilkan Jodie Comer dan Taika Waititi dalam peran yang dibintangi bersama. "Free Guy" awalnya seharusnya keluar pada Juli 2020 sebelum ditunda hingga Desember karena COVID-19. Film ini ditunda sekali lagi hingga Agustus 2021 dan diberikan jendela teater eksklusif, yang mungkin menjelaskan mengapa film itu mampu mengungguli "The Suicide Squad".

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait