Masih Di-pause, Lucinta Luna Sudah Tahu Kapan akan Hamil Lagi
Instagram
Selebriti

Lucinta Luna menyebut kehamilannya sedang ditangguhkan karena kesibukannya syuting. Namun pengakuan Lucinta berbeda dari yang sebelumnya dikatakan kepada Ivan Gunawan.

WowKeren - Lucinta Luna kembali memberikan pernyataan mengejutkan mengenai kehamilannya. Lucinta menyebut kehamilannya sedang ditangguhkan karena sedang sibuk syuting.

"Jadi begini. Kemarin aku lagi sibuk syuting. Saking banyaknya syuting, aku bilang sama khodam aku tuh lagi sibuk syuting banyak tawaran," cerita Lucinta kepada Dodit Mulyanto. "Aku tuh nggak mau jadi kenapa-napa sama janin aku. Bisa nggak sementara waktu kehamilan aku di-pause dulu."

"Khodam" Lucinta kemudian mengajukan syarat yang akhirnya mereka sepakati. "'Iya boleh tapi syaratnya janin ibu Luna akan dipindahkan ke janin orang lain'," beber Lucinta dalam vlog yang dibagikan Dodit pada Selasa (24/8).

Kendati demikian, Lucinta Luna menyebut janinnya akan kembali. Bahkan sang "Khodam" telah memberikan tanggal pasti.

"Trus sampai kapan bang khodam? Dia bilang 'iya nanti kalo misalnya udah selesai syutingnya, lagi banyak istirahat di rumah, nanti bisa balik lagi janinnya. Dikembalikan janinnya'. Begitu," tandasnya. "Tapi bang khodam bilang nanti tanggal 3 September aku hamil lagi. Tepat waktu."


Di vlog Ivan Gunawan, Lucinta juga mengaku apabila kehamilannya sengaja di-pause. Namun kepada Igun, Lucinta menyebut janinnya yang telah berupa embrio dikembalikan lagi ke bank sperma.

"Sel telur gue, gue simpen di bank sperma. Iya gue keluarin lagi tumbuh lah frozen-frozen embrio," tutur Lucinta kala itu. "Jadi itu bisa embrionya matanya kuning, ijo, hitam, biru. Bulan depan akan aku ambil lagi."

Lucinta Luna juga sempat mengungkap asal-usul khodam yang sekarang terus menemaninya. Khodam yang berwujud seorang pria tersebut berasal dari Gunung Kidul menurut Lucinta.

"Aku sedih, kesepian, tiba-tiba khodam aku muncul dari belakang aku. Bisa (ngeliat), dia menampakkan dirinya. Dia muncul 'Jangan sedih' gitu katanya," ungkap Lucinta. "Iya khodamnya laki-laki. Kayak mbah-mbah. Mbah dari Gunung Kidul."

Kendati masih "halu", citra Lucinta Luna saat ini lebih disukai publik. Lucinta yang sering berbicara dengan suara pria belakangan bebas hujatan dan justru menuai gelak tawa.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait