Zikri Daulay Masih Tak Rela Anaknya Panggil Alvin Faiz 'Ayah', Sudah Terjadi?
Instagram
Selebriti

Zikri Daulay sudah merelakan sang mantan istri, Henny Rahman, menikah dengan Alvin Faiz. Namun hingga saat ini, Zikri belum rela apabila putranya dengan Henny memanggil pria lain 'Ayah'.

WowKeren - Zikri Daulay terus dihubung-hubungkan dengan Muhammad Alvin Faiz. Bagaimana tidak, belum genap setahun bercerai, mantan istri Zikri menikah dengan Alvin yang merupakan temannya main futsal. Mantan istri Zikri ialah Henny Rahman.

Sebagai mantan suami, Zikri mengaku tak punya hak untuk melarang pernikahan Alvin dan Henny. "Rela aja karena posisinya sudah nggak sama aku kan, jadi nggak ada salahnya," tutur Zikri di acara "Kopi Viral".

Namun perkara anaknya dengan Henny, Zayn, Zikri blak-blakan belum rela. Kakak Syakir Daulay tersebut mengaku belum rela apabila Zayn memanggil Alvin dengan sebutan "Ayah". Beruntung, Zayn kini masih baru belajar bicara.

"Masih jealous banget kalau anak udah bisa manggil ayah ke laki-laki lain," ujar Zikri. "Anak baru belajar ngomong."


Terlepas dari itu semua, Zikri telah merestui hubungan Alvin dan Henny. Sebab keduanya sudah memberitahukan hubungan tersebut kepada Zikri sebelum pernikahan berlangsung pada 14 Agustus lalu.

"Dua-duanya bilang cuma di hari yang sama di waktu yang berbeda," jelas Zikri. "Mereka bilang ke aku 'kita di fase serius menuju pernikahan' udah gitu aja. Aku bilang selamat, jangan lupa undang."

Pada kenyataannya, Zikri tidak diundang dan cukup terkejut karena tak menyangka pernikahan Alvin dan Henny akan berlangsung secepat itu. Alvin sendiri diketahui baru resmi bercerai dengan Larissa Chou pada 16 Juni 2021.

Kendati demikian, hubungan mereka tak seperti yang disangka publik. Bahkan belum lama ini, Alvin menjemput Yusuf yang tinggal bersama Larissa untuk menginap di rumahnya. Di sisi lain, Henny mengajak sang putra untuk berlibur bersama kedua orangtuanya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait