Kekeh Nikah Dengan Aliff Ali, Nuning Irpana Lega Aska Ongi Mau Jadi Saksi Di Pengadilan
Instagram/askaongi
Selebriti

Kasus Nuning Irpana dan Aliff Ali terkait kebenaran adanya pernikahan terus berlanjut. Yang mana, Aska Ongi siap menjadi saksi membela Nuning di pengadilan.

WowKeren - Kasus Aliff Ali dan Nuning Irpana terus bergulir di pengadilan. Pasalnya, Nuning kekeh mengakui ada pernikahan antara dirinya dan Aliff. Sedangkan, Aliff juga bersikeras tak mengenal sosok Nuning Irpana.

Sementara itu, Aliff diduga tak memiliki bukti kuat apapun yang menyatakan ia dan Nuning memang tidak ada pernikahan. Sebaliknya, Nuning disebut malah memiliki banyak bukti dan siap menghadirkannya di persidangan.

Bahkan Aska Ongi selaku mantan pasangan Aliff bersedia menjadi saksi atas kasus Nuning Irpana. Kehadiran Aska itu dibuktikan dalam persidangan yang belum lama ini digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (24/8).

Yang mana, Aska bersaksi pernah menemukan buku nikah atas nama Nuning dan Aliff saat ia masih menjadi kekasih adik dari Miller Khan itu. Aska mengaku pernah memergoki Aliff menggunting buku nikah tersebut pada tahun 2018. Ia juga bersaksi pernah menemukan buka nikah Nuning di ransel milik Aliff

"Bahasnya soal buku pernikahan yang ditemukan di ranselnya itu, terus sama yang digunting pas pacaran 2018," terang Aska usai sidang.


Di sisi lain, Aska menyebut Aliff terdiam tanpa kata sewaktu sidang. Pasalnya, Aska mengklaim Aliff tak mendapat kesempatan untuk menjawabnya.

"Dia diam aja, karena memang nggak ada kesempatan dia menjawab, bukan kesempatan dia menjawab," ungkap Aska.

Terkait kesaksian tersebut, Nuning pun mengaku senang lantaran Aska bersedia membantunya. Alhasil, Nuning merasa lega lantaran telah menyertakan cukup bukti untuk membenarkan pengakuannya.

"Alhamdulillah banget mba Aska dan rekan yang lain menjadi saksi itu bener-benar bikin saya lega, alhamdulillah lega banget," ujar Nuning.

Seperti diketahui, fakta mengenai pernikahan Ailff Ali dan Nuning terkuak saat adik kandung Miller Khan itu mengurusi masalahnya dengan sang mantan istri, Aska Ongi. Sementara itu, Aliff hingga kini mengaku tak pernah mengenal sosok Nuning. tapi anehnya, Aliff malah mengajukan pembatalan pernikahan ke pengadilan.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts