Crush Masih Bisa Rajin Ngapelin Joy Red Velvet Meski Sedang Wamil
Instagram/_imyour_joy
Selebriti

Netizen membahas tentang Crush yang sekarang tengah menjalani dinas militernya. Karena Crush memulai dinas pada November 2020, ia baru akan menyelesaikan tugasnya setahun lagi.

WowKeren - Joy Red Velvet dan Crush memutuskan go public setelah berita kencan mereka dirilis Sports Chosun. Hubungan mereka terus menjadi perbincangan netizen.

Kali ini netizen membahas tentang Crush yang sekarang tengah menjalani dinas militernya. Karena Crush memulai dinas pada November 2020, ia baru akan menyelesaikan tugasnya setahun lagi.

Banyak yang "mengasihani" Joy karena harus menunggu Crush pulang wamil setahun lagi. Namun yang lain menyebut Joy tidak perlu dikasihani karena sang kekasih bertugas di layanan publik.

"Dia bertugas di pelayanan publik jadi pada dasarnya dia bisa tinggal di rumah sambil bekerja di pangkalan," komentar netizen. "Crush bertugas di layanan publik, jadi tidak ada yang harus ditunggu," tambah netizen lain. "Joy bisa melihatnya setiap hari jika dia mau," sahut netizen. "Crush pulang kerja jam 6 sore. Joy bisa melihatnya kapan saja dia mau," pungkas lainnya.


Sementara itu, Joy dan Crush mulai memiliki perasaan suka untuk satu sama lain setelah bekerja sama dalam lagu "Mayday" yang dirilis pada 2020 lalu. Setelah menggarap lagu tersebut, mereka berdua tetap menjalin hubungan sebagai teman dekat.

Crush yang memiliki nama asli Shin Hyo Seob adalah penyanyi R&B dan hip hop yang memulai debutnya pada 1 April 2014 dengan single "Sometimes" dan merilis album pertamanya "Crush on You" pada 5 Juni 2014.

Penyanyi kelahiran 1992 ini juga beberapa kali mengisi lagu OST untuk drama populer. Salah satu lagu terkenal yang dipopulerkannya dalah "Beautiful" OST drama "Goblin" yang dibintangi Gong Yoo dan Kim Go Eun pada 2016.

Joy saat ini masih disibukkan dengan kegiatan promosi bersama Red Velvet di mana pekan lalu, mereka memulai comeback stage di acara-acara musik. Comeback dengan mini album "Queendom" ini merupakan comeback pertama Red Velvet setelah lebih dari satu setengah tahun.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait