Venna Melinda Kenang Insiden Jatuh Saat Hamil Athalla Naufal Sampai Jadi Asal-usul Nama Sang Putra
Instagram/athallanaufal7
Selebriti

Venna Melinda mengenang peristiwa dirinya terjatuh saat tengah mengandung Athalla Naufal dulu, benarkan hal itu yang lantas mencetuskan asal-usul di balik nama putra keduanya ini?

WowKeren - Venna Melinda tak lupa untuk memperingati momen istimewa dari buah hatinya yang kedua. Siapa lagi kalau bukan Athalla Naufal. Ya, tepatnya pada tanggal 24 Agustus kemarin Athalla genap menginjak usia 22 tahun.

Venna Melinda kemudian membuat sebuah postingan istimewa tepat di momen pertambahan usia putra tampannya ini. Ia terlihat memajang sederet foto Athalla dari saat baru lahir hingga tumbuh kembangnya kini menjadi sosok anak laki-lakinya yang membanggakan.

Venna membeberkan bagaimana sosok putra keduanya ini. Salah satunya yakni selalu menjadi pelindung bagi keluarga dari dulu hingga sekarang.

Alhamdulilah,,, Tepat 22 tahun yang lalu , Lahir lah anak laki laki kebanggaan ku @athallanaufal7 ,, Sejak lahir sampai dengan saat ini , @athallanaufal7 selalu jadi Pelindung ku, Kak @bramastavrl dan adik nya @vaniaathabina24 ,, Mama sangat mencintaimu Anakku,” ucap Venna Melinda.


Pada kesempatan yang sama, Venna juga mengenang sebuah insiden saat hamil Athalla Naufal dan terjatuh hingga membuat tulang di salah satu tangannya patah. Dari peristiwa ini kemudian tercetus asal-usul nama Athalla Naufal yang memiliki makna begitu mendalam.

Waktu di Kandungan Mama usia 6,5 bln mama Jatuh dari panggung dan patah tulang Di tangan Kiri mama, dan Karena itulah nama yg mama berikan adalah Naufal yg artinya ‘Ganteng Dan dermawan’ ,,,,,,,,,Athalla yg artinya ‘Karunia Allah’ ,,,,,,,,karena Alhamdulilah, meski mama patah tulang tangan dan posisi Jatuh nya nya perut duluan, Athalla tdk luka sedikit pun,” papar Venna Melinda.

Kini di usia Athalla yang sudah menginjak 22 tahun, doa menyentuh tak lupa disampaikan oleh sang ibu. Venna menyampaikan harapannya agar Athalla selalu menjadi pelita di hatinya. Ia juga mendoakan kesuksesan sang putra di mana pun dan untuk siapa pun.

Sementara itu ucapan selamat ulang tahun juga mengalir deras pada unggahan Venna Melinda di atas. Doa untuk Athalla Naufal juga tak kalah menggema dari penggemar dan netizen lainnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts