Terduga Korban Ketiga Lucas NCT Buka Suara, Beberkan Diajak Berhubungan Seks tanpa Pengaman
Selebriti

Menurutnya, Lucas telah memanipulasinya untuk merasa kasihan padanya saat dia berbicara tentang ketakutannya ditemukan oleh agensinya. Mereka berhubungan seks tanpa pengaman.

WowKeren - Menyusul terduga korban pertama dan kedua yang buka suara tentang hubungan mereka dengan Lucas WayV/NCT, ada satu lagi terduga korban yang ikut mengeksposnya. Terduga korban ketiga ini juga mengklaim bahwa Lucas berselingkuh dengan gadis lain, yang mungkin adalah korban juga.

"Tujuan dari postingan ini adalah agar semua orang melihat di balik kepribadiannya di layar (pencinta penggemar, baik hati), dia hanya menganggap penggemar sebagai selirnya," netizen tersebut memulai. Dia memutuskan buka suara usai membaca postingan dari terduga korban lainnya.

"Pada musim panas 2019, aku mulai mendukung seorang selebriti untuk pertama kalinya, membeli album, pergi ke fan sign, dan menghadiri setiap konser. Sebelum fansign Beijing pada 2 Desember 2019, aku terus 'berlatih' dengan teman saya apa yang harus aku katakan dan tanyakan. Aku bahkan berulang kali mengedit dan menulis ulang suratku kepadanya. Ketika teman-temanku menyuruh untuk menuliskan Instagram dan ID Weibo-ku dan berkata mungkin dia akan mengunjungi akun-akun itu, aku bahkan berpikir itu tidak mungkin, karena dalam pikiranku dia adalah seseorang yang tinggi di atas, bukan sesuatu yang bisa aku dekati. Tapi tak disangka, pada dini hari tanggal 3 Desember, tepat setelah fan sign, aku menerima pesan pribadi di akun Instagram dan Weibo-ku dari akun rahasianya," tulisnya.

Dia melampirkan tangkapan layar dari Instagram pribadinya dan bagaimana Lucas meminta WeChat-nya. Setelah itu, dia melampirkan tangkapan layar Lucas yang diduga mengiriminya permintaan WeChat. ID WeChat sama dengan yang ada di tuduhan lainnya. Postingan yang diunggah ke akun WeChat terdiri dari lagu comeback WayV, "Take Off", foto pribadi Lucas dan banyak lagi.

Terduga Korban Ketiga Lucas NCT Buka Suara, Beberkan Diajak Berhubungan Seks tanpa Pengaman

Source: Koreaboo

"Aku sedikit ragu, tapi jujur, perempuan cenderung buta dan percaya diri ketika mereka berada di depan sesuatu yang mereka sukai, terutama ketika sebuah adegan dari sebuah drama terjadi pada diri mereka sendiri. Godaan fantasi menjadi nyata dengan mudah menang melawan logika apa pun. Setelah dia memintaku untuk bertemu dengannya di sebuah hotel, imej idolaku tentang dia hancur, tapi pada saat yang sama orang yang nyata keluar dari celah. Aku tidak percaya bahwa aku bisa menyentuh idolaku, apalagi mengobrol dengannya sepanjang malam dan memeluknya, jadi aku tidak berharap bahwa ini hanya jebakan yang disembunyikan oleh mawar cantik," lanjutnya.

Dia lebih lanjut melampirkan tangkapan layar percakapan mereka dan mengklaim bahwa selain dari dua tangkapan layar ini, Lucas telah memintanya untuk menghapus sisa percakapan sebelum mereka bertemu. Terduga korban menjelaskan bahwa dia memang pergi mencari Lucas di hotelnya.

Netizen tersebut menemui Lucas di kamar hotelnya dan Lucas mengatakan kalau dia menerima banyak surat dari event fan sign, tapi hanya surat netizen itu yang dibacanya. "Kemudian, kami mengobrol banyak tentang stres yang dia alami dan hal-hal lain. Aku bertanya apakah dia diam-diam menghubungi penggemar lain sebelumnya, dia memikirkannya dan mengatakan hanya ada satu, juga dari Tiongkok, tapi dia pikir penggemar itu tidak cantik sehingga mereka hanya makan bersama dan mengobrol," ungkapnya.


Sebelum pergi, Lucas menyuruhnya untuk tidak memberi tahu siapa pun, termasuk sahabat dan keluarganya, dan menyuruhnya menghapus semua log obrolan. Kemudian Lucas menyarankan agar mereka selalu tetap berhubungan melalui WeChat atau bertemu, tetapi dia tidak boleh pergi ke bandara. Sebelumnya, dia percaya dia dan Lucas berjodoh. Tapi sekarang, setelah membaca postingan gadis-gadis lain yang diam-diam dikirimi pesan oleh Lucas, dia menyadari bahwa mereka semua ditipu.

"Kemudian di fanmeeting Bangkok, kami tidak bisa bertemu dan aku sangat sedih. Setelah aku memberi tahu dia, dia berbicara denganku di telepon untuk waktu yang lama malam itu. Kami mengobrol tentang banyak hal, termasuk kisah cinta pra-debutnya. Saat itu, dia sangat mencintai pacarnya yang juga seorang trainee, tapi karena alasan yang tidak diketahui pacarnya dikeluarkan oleh agensi, ketika dia memulai debutnya dan mulai sibuk, sehingga pacarnya mengalami depresi, selalu berdebat dengannya, dan ingin mencoba bunuh diri. Dia merasa seperti dia tidak bisa merawatnya, jadi dia putus dengannya dan tidak punya rencana untuk menjalin hubungan setelahnya. Jadi, meskipun dia menyukaiku, dia tidak memiliki kemampuan untuk menjalin hubungan. Ketika saya mendengar ini, aku sangat memahami dan menerima alasan ini, dan berpikir mungkin cintanya padaku hanyalah dia yang bertindak berdasarkan dorongan hati. Sekarang aku melihat timeline, bukan karena dia tidak memiliki kemampuan untuk menjalin hubungan, tapi dia tidak memiliki energi untuk berbicara manis dengan begitu banyak gadis. Seseorang harus memberinya tips tentang manajemen waktu," sambungnya.

Terduga Korban Ketiga Lucas NCT Buka Suara, Beberkan Diajak Berhubungan Seks tanpa Pengaman

Source: Koreaboo

Terduga korban ini juga mengklaim bahwa Lucas semakin menjauh karena dia telah berbicara dengan gadis-gadis lain. "Kali kedua aku bertemu dengannya adalah di acara Skechers di Shenyang. Pada dini hari tanggal 21 Desember 2019, aku bersiap-siap untuk menemuinya di acara tersebut, tetapi saya sedikit demam sehingga aku tinggal di hotel dan tidak hadir. Saat itulah aku mengetahui melalui seorang teman bahwa penggemar Tiongkok lainnya berkomunikasi dengannya secara rahasia. Dia bertemu denganku setelah acara, di malam hari," paparnya.

Menurutnya, Lucas telah memanipulasinya untuk merasa kasihan padanya saat dia berbicara tentang ketakutannya ditemukan oleh agensinya. Mereka berhubungan seks tanpa pengaman karena Lucas tak mau dan beralasan bahwa ia tak berhubungan seks selama hampir setahun. Lucas juga sempat menyebut Kris Wu bodoh dan mengejeknya Wu Toothpick, yang kini dibalas di netizen dengan menulis kalau Lucas tak jauh berbeda dan mengejeknya Wong Needle.

"Dan itu juga saat kami berhubungan seks tanpa pengaman apa pun. Aku bertanya apakah dia ingin memakai kondom, tapi dia bilang tidak apa-apa. Mungkin karena dia tidak melakukannya dengan cukup baik, dia mengatakan padaku setelah itu bahwa dia tidak berhubungan seks selama hampir satu tahun. Aku mempercayainya lagi. Aku tidak pernah berpikir dia akan bersama gadis lain pada malam yang sama setelah kembali ke Seoul bahkan dalam kondisi seperti itu. Setelah kami melakukan hubungan seksual, aku bertanya kepadanya tentang dia yang secara diam-diam mengirim pesan kepada penggemar lain. Dia mengakuinya dan mengatakan bahwa itu adalah penggemar Tiongkok yang sama yang dia sebutkan sebelumnya. Mereka makan bersama dan berpelukan sebelum pergi, tapi tidak melakukan hal lain. Dia bahkan menunjukkan log obrolan WeChatnya dengan gadis ini. Aku melihat pesan yang sangat ramah yang dikirim kepadanya oleh gadis ini dan dapat melihat bahwa dia sangat menyukainya, tapi tanggapan Lucas tidak terlalu tulus," tulisnya.

Netizen itu mengungkapkan bahwa dia kecewa mengetahui bahwa Lucas juga berhubungan dengan penggemar lain. Dia melampirkan tangkapan layar percakapannya dengan Lucas setelah Lucas pernah terlihat bersama Luhan di bar. Mereka terlihat pada akhir April di mana netizen itu mengiriminya pesan dan Lucas menjawab awal Mei. Ini setelah netizen itu setuju untuk berteman dengannya.

Terakhir, dia menjelaskan sudut pandangnya dan mengungkapkan kekecewaannya padanya. "Jika tidak ada yang menuduhnya kemarin, aku masih akan percaya padanya. Namun ketika kebenaran terungkap, kepercayaan yang aku miliki menjadi ironis dan menggelikan."

"Terakhir, aku harap semua orang yang membaca ini akan bahagia, dan berharap tidak ada yang mengecewakan kalian. Aku tahu banyak orang akan menuduhku telah mengedit foto-foto itu, bahwa aku tidak memiliki bukti nyata, bahwa aku mengada-ada, tapi aku ingin mengatakan bahwa tidak ada gadis biasa yang bersedia merekam audio atau film dengan kamera tersembunyi ketika dia dengan tulus berkencan dengan seseorang. Aku hanya bisa mengatakan bahwa kepercayaan yang aku berikan kepadanya berubah menjadi pisau yang dia gunakan untuk menusukku. Aku bertanggung jawab atas setiap kata yang aku katakan di atas. Semuanya benar," pungkasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru