Curiga Istri Jonathan Frizzy Ganas Karena Bipolar, Benny Simanjuntak Bongkar Aib Ribut Tiap Hari?
Instagram/dhenafrizzy
Selebriti

Usai Jonathan Frizzy dipolisikan, Benny Simanjuntak buka suara. Ia curiga dengan sikap istri Jonathan alias Ijonk, Dhena Davenka, yang suka marah dan mengajak ribut hingga menyarankan memeriksakan diri.

WowKeren - Istri Jonathan Frizzy, Dhena Davenka, kembali jadi sorotan pasca mengunggah curhatan pilu. Ia mengungkap seseorang telah ingkar janji hingga kebahagiaannya hancur.

"Kamu janji bakal jagain aku, melindungi aku, menyayangi dan mencintai aku seumur hidup kita. Kita juga bakal menghadapi dunia bersama, tapi semuanya berubah dalam waktu tiga tahun," ujar Dhena. "Semua janji itu hilang. Kamu menghancurkan kebahagiaanku dan merampas impian anak-anakku untuk bisa punya orangtua yang saling mencintai. Semoga kamu senang dengan apa yang sudah kamu lakukan kepadaku. Kamu berhasil mendapatkan apa yang kamu harapkan."

Setelah curhatan itu viral, paman dari Jonathan alias Ijonk, Benny Simanjutak, mengungkap reaksi murka. Lewat Instagram, Benny menegur keras sosok diduga Dhena karena curhat galau memakai bahasa Inggris.


"Eh kau, kau nggak usah posting kata-kata sok-sok Inggris. Kau kenapa sih? Mau cari sensasi dengan membuat dirimu terzalimi? Enggak usah, enggak penting," ujar Benny. "Itu juga merusak konsentrasi ponakan saya yang masih suamimu, untuk syuting. Nanti sekali-kali aku undang wartawan, aku bongkar semuanya. Semua keluarga kami tak bisa tidur hanya karena mendengar kalian setiap hari berantem. Setiap Ijonk pulang berantem aja."

Benny makin murka usai mendengar kabar kalau Jonathan alias Ijonk sudah dipolisikan Dhena. Ia cukup kaget dan hingga menyentil Dhena agar memeriksakan diri ke rumah sakit.

"Gila juga seorang istri, bini ngelaporin suaminya itu KDRT, KDRT (dugaan). Tapi kenyataannya Ijonk dan saya punya rekaman tentang perkelahian. Jadi kalau mau melaporkan, Ijonk juga siap melaporkan. Karena saya sudah kembali pada Ijonk," seru Benny pada 25 Agustus. "Urusan keluarga saya tidak mau campur tangan, kau maki-maki dia di Bandung, saya nggak ikut campur, sampai Ijonk datang ke saya, tidak kuat, minta bantuan saya. Itupun sebenarnya pengen baik-baik. Tapi kau sudah sok pintar, coba berobat dulu, kali kau ada bipolar. Kita kan nggak tahu."

Bukan hanya itu, Benny juga menyebut Dhena sebagai istri yang ganas. Bahkan ia mengungkap Dhena suka ribut tiap malam dan memarahi Ijonk.

"Sikap kau ini membuat saya berpikir kok ada ibu rumah tangga seganas itu, melakukan marah-marah tiap hari. Kamu terlalu dominan. Ini bukan hoax," kata Benny. "Diotakmu selalu cemburu, membayangin yang nggak-nggak."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru