Pernikahan Sempat Berantakan Bak Gelas Pecah, Daniel Mananta Nangis Dengar Ucapan Adem Viola
Instagram/lolagin
Selebriti

Daniel Mananta beber pengalaman saat dirinya dan Viola bertengkar hebat hingga merasa pernikahan berantakan bak gelas pecah, hingga akhirnya mereka mereda karena ucapan adem Viola.

WowKeren - Daniel Mananta merupakan salah satu artis Tanah Air yang jarang mengumbar perihal kehidupan rumah tangganya dengan sang istri bule cantik, Viola Maria. Namun sekalinya muncul bersama, pasangan yang menikah sejak tahun 2011 ini tak pernah gagal membuat siapapun iri dan baper melihatnya.

Kendati demikian Daniel dan Viola rupanya sama seperti pasangan menikah lain yang juga pernah menghadapi pertengkaran hebat. Pengalaman ini dibagikan Daniel saat berbicang di kanal YouTube TS Media.

Awalnya Daniel menceritakan lika-liku rumah tangganya dan Viola. Sebuah pertengkaran yang hebat dengan sang istri beberapa tahun lalu lantas ikut dikenangnya.

Daniel mengungkapkan bagaimana saat itu ia dan Viola bertengkar hebat hingga VJ 40 tahun ini sempat berpikir sang istri akan meninggalkannya. Meskipun beruntungnya hal tersebut tak benar-benar terjadi.

“Tahun kelima atau di tahun keenam, that was the biggest challenge, di mana Viola udah sempet hampir,” cerita Daniel mengawali. “Well, kita berantem gede-gedean. Dipikiran gue, walaupun ini enggak terjadi, tapi di otak gue terbesit sebuah pikiran kalau Viola akan ngambil dua anak kita dan dia akan pergi ke Jerman dan udah, that's the end of our marriage.”


Saat itu lah Daniel merasakan hal yang terberat menurutnya. Ia dan istri sama-sama menangis. Bahkan Daniel sempat merasa pernikahannya berantakan hingga diibaratkan seperti sebuah gelas yang pecah.

“Tapi, setelah kita udah ancur banget, gue udah nangis, Viola nangis, udah berantakan banget pernikahan kita. Kita mungkin bisa bilang kayak gelas udah dipecahin sepecah-pecahnya, udah retak banget,” sambungnya.

Lebih lanjut, Daniel mengatakan kepada sang istri jika pernikahan mereka tak akan sama lagi. Namun mengejutkannya reaksi Viola justru menyelamatkan rumah tangga mereka.

“Gue bilang sama Viola, ‘gila ya mulai hari ini, pernikahan kita udah enggak pernah akan sama lagi’. Gue bilang kayak gitu dan gue minta maaf,” papar Daniel. “Dan Viola bilang, ‘iya benar pernikahan kita tidak akan pernah sama lagi. Tapi pernikahan kita akan jauh lebih bagus dari yang sebelumnya’. Dia bilang gitu.”

Dengan kalimat yang adem, Viola membuat Daniel Mananta tak bisa berkata-kata dan semakin menangis mendengar ucapan sang istri yang berusaha menyelamatkan pernikahan mereka. Daniel pun dibuat kembali tersanjung akan sosok Viola.

“Kita udah, ‘pernikahan kita udah kayak gelas diancurin. Sekarang, kita sama-sama bisa menempel the pieces and make it even better karena ini the lowest point of our marriage,” ujar Daniel Mananta. “Dan mulai hari ini kita mulai ke atas, dia bilang gitu dan gue makin nangis lagi 'kok gue bisa layak mendapatkan seorang istri kayak lu',” tandasnya.

Dari kejadian ini Daniel mengambil pelajaran jika semuanya selalu ada harapan yang bisa diselesaikan dengan berkomunikasi. Termasuk untuk pasangan yang menghadapi masalah dalam pernikahan mereka.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts