Jonathan Frizzy Pamer Foto Rindu Anak Ditengah Isu Miring, Banjir Simpati
Instagram/ijonkfrizzy
Selebriti

Jonathan Frizzy masih tampak tenang meski sang paman, Benny Simanjuntak, murka terkait kabar dipolisikan Dhena Devanka. Ia tampak fokus mengungkap rasa rindu pada ketiga anak hingga memicu simpati publik.

WowKeren - Jonathan Frizzy dikenal sebagai salah satu artis dengan imej positif. Namun tahun ini, Jonathan alias Ijonk terus diterpa isu keretakan rumah tangga dengan Dhena Devanka.

Tak sekedar rumor cerai, keputusan Dhena untuk unfollow di Instagram membuat dugaan ribut kian memanas. Bahkan muncul kabar kalau Dhena juga diam-diam telah mempolisikan Ijonk atas dugaan KDRT.

Menanggapi sejumlah kabar yang beredar, Ijonk sampai saat ini memilih bungkam. Ia justru mengunggah foto haru ketika salah satu anaknya terlihat menangis saat video call.

Dibalik sosoknya yang kalem dan tenang, Ijonk juga sosok ayah yang perhatian. Meski sibuk dengan berbagai kegiatan, Ijonk juga merindukan momen bertemu anak. Ijonk juga memastikan kalau semua baik-baik saja.


"Edisi postingan kangen anak.. di sela2 pekerjaan yg makan waktu banget ini, cuma bisa liat mereka sebentar2 banget. Slide 1,2 dan 3 ga penting yaah.. pengen aja di abadi kan liat muka nya lucuuu mereka✌🏻 Love You Triple Z!," kata Ijonk. "PS: Ga ada kesedihan di sini loh yoo temen2 yg baik."

Sejumlah pihak terus memberikan dukungan buat Ijonk dan ketiga anaknya. Banyak yang berharap agar dugaan Ijonk dan Dhena tak akur itu cuma rumor.

"Semoga orang tuanya tidak merusak kebahagiaan anaknya hanya krna ego ... Anak ganteng" dan cantik," tutur netter. "Semoga kalian akur"ya bang...ga ada yg mudah ber rumah tangga...nikmati aja proses kehidupan intinya kita ga boleh gengsian ma pasangan,ga boleh egois dan saling mendukung lah... dengan kelembutan smua akan berjalan baik...masalah itu bunga"kehidupan dlm rumah tangga❤️🔥🔥," harap fans.

Sebelumnya, paman dari Ijonk, Benny Simanjuntak, murka hingga membenarkan kalau keponakannya itu dipolisikan Dhena sejak Mei 2021. Benny menyentil Dhena hingga meminta agar istri Ijonk itu berobat lantaran diduga punya bipolar.

"Gila juga seorang istri, bini ngelaporin suaminya itu KDRT, KDRT (dugaan). Tapi kenyataannya Ijonk dan saya punya rekaman tentang perkelahian. Jadi kalau mau melaporkan, Ijonk juga siap melaporkan. Karena saya sudah kembali pada Ijonk," seru Benny pada 25 Agustus. "Urusan keluarga saya tidak mau campur tangan, kau maki-maki dia di Bandung, saya nggak ikut campur, sampai Ijonk datang ke saya, tidak kuat, minta bantuan saya. Itupun sebenarnya pengen baik-baik. Tapi kau sudah sok pintar, coba berobat dulu, kali kau ada bipolar. Kita kan nggak tahu."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait