Via Vallen Pamer Kemesraan Bareng Chevra Yolandi, Gayanya Disorot Hingga Didesak Segera Nikah
Instagram/viavallen
Selebriti

Via Vallen bagikan foto candid gaya pacaran tak biasa dengan Chevra Yolandi yang bikin fans auto baper sampai ramai didesak untuk segera halal atau menikah.

WowKeren - Pedangdut Via Vallen diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang anak band yang tak lain adalah Chevra Yolandi vokalis dari band Papinka. Sempat diam-diam, Via dan Chevra akhirnya go public hingga membuat fans heboh bukan main.

Sejak saat itu baik Via Vallen maupun Chevra tak sungkan untuk semakin mengumbar kemesraan mereka di hadapan publik. Seperti pada unggahan terbaru pedangdut yang melejit lewat lagu “Sayang” ini.

Via nampak memajang foto terbaru dengan Chevra saat berpacaran. Tak biasa, Via memilih untuk menyaksikan film berdua dengan sang pacar. Bukan di bioskop melainkan layar tancap yang dinikmati Via dan Chevra hanya berdua di sebuah taman.

Suasananya semakin tambah romantis dengan lampu-lampu yang menghiasi sekitar mereka. Via dan Chevra yang duduk bersama nampak begitu menikmati filmnya.


Nonton pakdhe bean #viavallen,” canda Via Vallen pada kolom caption. “Pakdhe mu itu yang,aku ngak,” balas Chevra.

Gaya pacaran tak biasa Via Vallen dan Chevra ini rupanya sukses membuat para penggemar mereka ikutan baper. Keromantisan keduanya disebut membuat iri para kaum jomblo.

Sementara itu sebagian fans lain yang girang mendoakan Via dan Chevra benar-benar berjodoh. Terbukti dari desakan agar Chevra segera “menghalalkan” atau menikahi Via Vallen yang ramai bermunculan di kolom komentar.

Cepeeet nikah ya kak biar halal,” pinta akun @chi********. “Mbak tolong kasihan yang jomblo,” canda @ayu*******. “Bkin baper,” timpal pemilik akun @uni******.

Ndang di halal kaaan,” sambung kaun @anindy*****. “Duh bkin yang jomblo iri aja,” sedang celetuk akun @martha******. “Adududuudu hatiku lansung "pak cepak cepak jede,” seloroh akun @mrsdi******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts