Zikri Daulay 'Nyasar' ke Instagram Larissa Chou, Diam-Diam PDKT?
Instagram
Selebriti

Sama-sama masih sendiri, netizen semakin ramai menjodohkan eks Alvin Faiz, Larissa Chou, dengan Zikri Daulay. Lantas, apa kata Zikri soal perjodohan netizen?

WowKeren - Pasca bercerai dari Muhammad Alvin Faiz, Larissa Chou hingga kini masih betah sendiri. Ia masih asyik menikmati perannya sebagai orangtua tunggal. Berbeda dengan Larissa, putra mendiang ustaz Arifin Ilham itu diketahui telah menikah dengan Henny Rahman eks istri Zikri Daulay.

Sama-sama masih sendiri, netizen akhirnya mulai ramai menjodohkan Larissa dan Zikri. Seperti yang dilakukan netizen saat Larissa mengunggah foto cantik dirinya di Instagram.

Dalam potret yang diunggah, Larissa terlihat anggun nan cantik dengan gamis berwarna cokelat muda. Meski duduk seorang diri, ibu satu anak itu tetap tersenyum manis di depan kamera.

"No, you’re not perfect," tulis Larissa di bagian caption. "And that’s exactly how it should be."

Hanya dalam waktu singkat, unggahan Larissa dikomentari ribuan netizen. Di antara banyak komentar, netizen rupanya melihat aksi Zikri "tak sengaja" mengomentari unggahan Larissa.


Meski tak mengomentari langsung unggahan Larissa, banyak netizen yang menggoda jika Zikir sengaja tersesat di akun Larissa. "Perjodohan" antara Zikri dan Larissa seketika memenuhi kolom komentar.

"Ma syaa Allah calon istri siapa ya ini ? 😂✌ peacee," komentar pemilik akun @hanny***ianto. "Semangat," balas akun @adit***an. "Jangan ampe kebakaran bang," komentar Zikri. "Npa bisa nyasar c ne bang #mogajodoh," timpal akun @ucy***17.

"Waduh nyasar y kk wkwk," goda akun @ukhty***yah. "Nyasar beneran apa sengaja nyasar biar dilirik komennya sama teh risa? wkwkwk," tambah akun @julia***may.

Zikri Daulay Diam-Diam PDKT ke Larissa Chou?

Instagram

Sementara itu, Zikri sebelumnya telah menanggapi perjodohan netizen. Menurut Zikri, perjodohan itu hanya sebagai guyonan semata.

"Kalau dijodoh-jodohin sama Larissa dengan netizen mah aku ketawa-tawa aja. Kan netizen mulutnya juga nggak bisa kita atur," kata Zikri saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini. "Soalnya kan konsepnya juga bukan tukar-tukaran pasangan kan. Menurut aku juga kan bukan kayak anak kecil yang lagi tukaran mainan."

"Jadi kalau itu murni penilaian netizen ya aku terserah aja, toh Larissa juga biasa aja. Nggak ada perasaan sama sekali kitanya," tandas Zikri.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts