Ideal Mom Banget, Istri Cantik Jonathan Frizzy Goda Anak Merem Melek Hingga Tertawa
Instagram/dhenafrizzy
Selebriti

Menyusul jejak Jonathan Frizzy, Dhena Devanka sang istri juga mencoba tetap positif menghadapi isu miring. Ia menunjukkan dedikasinya menjadi sosok ibu terbaik buat ketiga anaknya dan Ijonk.

WowKeren - Baru-baru ini, Jonathan Frizzy mengunggah sebuah foto yang memicu simpati. Karena sedang sibuk dengan kegiatan syuting, bintang sinetron "Raden Kian Santang" tersebut mengungkap rasa rindu pada anak.

Dalam unggahannya, Jonathan mengungkap ekspresi wajah salah satu putranya yang tengah menangis. Sang putra agaknya rindu pada aktor yang akrab disapa Ijonk itu.

"Edisi postingan kangen anak.. di sela2 pekerjaan yg makan waktu banget ini, cuma bisa liat mereka sebentar2 banget. Slide 1,2 dan 3 ga penting yaah.. pengen aja di abadi kan liat muka nya lucuuu mereka✌🏻 Love You Triple Z! Ps : Ga ada kesedihan di sini loh yoo temen2 yg baik 🤘🏻," ujar Ijonk.

Sementara itu, Dhena Devanka yang merupakan istri Ijonk juga memamerkan foto bersama buah hati. Walau diterpa rumor miring, Dhena terus konsisten menjadi sosok ibu teladan untuk anak-anaknya.


Instagram

Momen Seru Dhena Frizzy Bersama Anak

Lewat IG Story, terkuak Dhena sedang mengurus salah satu putranya. Ia rupanya sedang membersihkan telinga sang putra dan tampak melontarkan candaan. "Anak bayi minta dikorek kupingnya. Hahaha merem melek," ujar Dhena usai melihat ekspresi putra tampan saat telinga sedang dibersihkan.

Layaknya sosok ibu idaman, Dhena juga mengungkap janji pada ketiga anaknya. Pamer foto bahagia, Dhena yang cantik itu terlihat menemani anak-anaknya berenang. "A moment to remember 🤍 till forever!" tulis Dhena.

Sebelumnya, Dhena sempat disindir oleh paman Ijonk, Benny Simanjuntak. Rupanya bos manajemen artis itu tak terima karena Dhena mempolisikan Ijonk atas isu KDRT. Benny menyangkal tudingan KDRT itu dan mengisyaratkan ingin membantu Ijonk melapor balik.

Selain itu, sang paman juga mengingatkan Dhena agar tak cemburu saat Ijonk bekerja ataupun mengajak ribut. Benny juga berharap Dhena sebagai istri justru memberi support karena Ijonk sosok pria yang bertanggung jawab pada keluarga.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru