Sebut Sang Kakak Terjebak Sistem Monarki, Harry Iri Pada William Yang Diklaim Bakal Jadi Calon Raja?
Selebriti

Seorang sumber membenarkan adanya persaingan di antara Pangeran William dan Pangeran Harry sejak lama. Lantas benarkah Pangeran Harry iri pada sang kakak yang disebut bakal menjadi calon raja?

WowKeren - Kakak beradik sekaligus keluarga bangsawan Inggris Pangeran William dan Pangeran Harry mendadak kembali menjadi perbincangan hangat publik.

Pasalnya, seorang komentator kerajaan bernama Richard Fitzwilliams menyampaikan pernyataan tak terduga tentang hubungan Pangeran William dan Pangeran Harry.

Yang mana, Richard menyebut Pangeran Harry banyak berubah sejak menikah dengan Meghan Markle. Secara mengejutkan, Richard membenarkan adanya persaingan di antara Pangeran William dan Pangeran Harry.

Richard mengatakan bahwa Pangeran Harry kerap dianggap tak tak serius atau lelucon bagi keluarga kerajaan. Sementara, Pangeran William digadang-gadang bakal menjadi calon raja di masa depan.

Itu mengapa, Pangeran Harry mulai tak nyaman dengan keluarganya sendiri. Alhasil, pertemuannya dengan Meghan membuatnya lebih berani mengeluarkan pendapat serta emosinya kepada keluarga kerajaan.


"Banyak yang berpikir bahwa fakta William tumbuh dengan mengetahui bahwa dia suatu hari akan menjadi raja dan Harry tidak memiliki peran yang pasti," terang Richard kepada Entertainment Daily. "Menyebabkan persaingan antara saudara laki-laki yang dianggap tidak terpisahkan."

Richard mengklaim Pangeran Harry kemungkinan selama ini kesal lantaran dianggap terus menerus tak serius. Yang mana, Pangeran Harry telah melakukan segala tugas kerajaan meski berhubungan dengan militer sekalipun.

"Reputasi Harry adalah sebagai anak kerajaan selama bertahun-tahun, citra William jauh lebih serius bagaimanapun dia berperilaku," tambah Richard. "Ada yang mengatakan Harry benci tidak dianggap serius, meskipun dia wajib militer dan pekerjaan amalnya."

Richard menyebut Pangeran Harry yakin sang kakak telah terjebak ke dalam sistem Monarki Inggris. Yang mana, Pangeran William disebut tak sadar telah terjebak di dalam kenyamanan dan sistematis kerajaan Inggris.

"Harry sekarang percaya dia (William) terjebak sebagai anggota keluarga kerajaan dan William saat ini tetapi tidak mengetahuinya," klaim Richard.

Sementara itu, Pangeran Harry sempat mengeluarkan pernyataan yang menganggap sang kakak tak seberani dirinya. Itu mengapa, Pangeran William tak pernah sekalipun memberontak perintah keluarga kerajaan.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts