Olla Ramlan Kecewa Lagi-lagi Jadi Bahan Gunjingan Sahabatnya, Sindir Telak Fitri Salhuteru
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Olla Ramlan membenarkan bahwa belum lama ini dua sahabatnya, termasuk Fitri Salhuteru menggunjing tentang dirinya. Beredar chat WA Fitri dengan temannya mencibir Olla jadi sok alim sejak berhijab.

WowKeren - Bukan hanya Nindy Ayunda, rupanya ada dua sahabat Olla Ramlan lainnya yang ketahuan membicarakannya di belakang. Lewat postingan @thewinnersteam.2021, orang yang diduga Fitri Salhuteru dan temannya itu menyebut Olla jadi sok alim sejak berhijab.

Menanggapi hal tersebut, Olla Ramlan bersikap santai meski hatinya berbeda. Ia seolah sudah biasa menemukan sahabatnya yang satu per satu mulai membicarakannya di belakang.

"Nggak apa-apa sih biarin aja," kata Olla Ramlan di kanal YouTube Trans TV Official, Rabu (25/8). "Dalam hati biar Tuhan aja yang tahu."

Istri Aufar Hutapea itu mengaku heran karena ssering digunjing oleh teman sendiri. Namun Olla mencoba introspeksi diri, mungkin ia memang kerap membuat kesalahan yang tidak disadarinya.

"Aku juga nggak tahu kenapa diomongin terus, ya mungkin aku banyak salahnya, aku banyak nggak benernya," jelasnya. "Dalam hidup manusia jangan merasa benar terus. Mungkin aku memang salah, mungkin aku emang pantes diomongin, ya nggak masalah."


Tak dipungkiri Olla Ramlan bahwa dirinya sangat kecewa. Pasalnya selama ini Olla begitu mempercayai teman-temannya, tapi malah jadi bahan gunjingan. Namun lagi-lagi, Olla diingatkan bahwa itu semua hak teman-temannya untuk menggunjing dirinya.

"Pada akhirnya (sifat) manusia akan kelihatan dengan sendirinya. Mungkin dia khilaf, mungkin dia pada saat itu kesal sama aku, mungkin aku juga pernah ngomongin dia. Siapa pun itu ya manusianya," beber Olla.

Lucunya, Olla Ramlan selalu ditunjukkan sifat orang-orang yang dekat dengannya. Ia juga mengaku selalu memohon kepada Tuhan untuk dijauhkan dari orang-orang yang tak baik untuknya. Soal Fitri Salhuteru, Olla mengatakan bahwa sahabat Nikita Mirzani itu sempat mengiriminya pesan namun belum ia balas sampai sekarang.

Masih merasa kecewa, Olla mengaku butuh waktu untuk memaafkan teman-temannya itu. "Aku ini siapa sih, Allah aja pemaaf, salat tobat pasti kita dimaafkan. Aku cuma manusia biasa pastilah dimaafkan. Tapi ini kan baru kejadian, butuh waktu. Balik lagi aku punya problem macem-macem, jadi yang ini sudahlah," pungkasnya.

Seperti diketahui, Olla Ramlan dan Fitri Salhuteru memang bersahabat dekat. Mereka bahkan punya panggilan sayang, "besan".

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru