Cha Eun Woo ASTRO Ditawari Bintangi Drama Adaptasi Webtoon 'Chicken Gangjeong', Dapat Julukan Ini
INSTAGRAM/eunwo.o_c
TV

Cha Eun Woo ASTRO Baru-baru ini kembali mendapatkan tawaran membintangi drama yang diadaptasi menjadi webtoon yaitu 'chicken Gangjeong' yang mana merupakan garapan sutradara Lee Byung hun.

WowKeren - Akhir-akhir ini, banyak sederet proyek drama baru digarap berdasarkan adaptasi dari webtoon. Seperti salah satunya "True Beauty", "Cheese in the Trap" dan masih banyak lagi judul webtoon lainnya yang sukses diangkat menjadi drama.

Hal ini juga menambah variasi dari para pemeran karakternya yang mana memiliki kriteria tersendiri untuk membintangi drama tersebut. Baru-baru ini, terungkap bahwa Cha Eun Woo kembali membintangi drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul "Chicken Gangjeong".

Anggota dari ASTRO yang sebelumnya telah membintangi sederet drama adaptasi webtoon ini kembali menunjukkan kepopulerannya dalam bidang akting. Pada Kamis (26/8), dilaporkan jika Cha Eun Woo sedang mempertimbangkan membintangi drama ini.

Menyusul berita ini, Fantagio Entertainment selaku agensi Cha Eun Woo menyatakan jika belum ada keputusan yang pasti keterlibatan sang aktor sekaligus idola satu ini. Selain itu, belum ada keputusan pasti Cha Eun Woo akan memerankan karakter apa di drama ini.


"Chicken Gangjeong" diketahui akan digarap oleh sutradara ternama Lee Byung Hun yang sebelumnya sudah berhasil menyelesaikan proyek film "Extreme Job" dan masih banyak lagi. Sutradara Lee Byung Hun sendiri akan menulis sekaligus mengarahkan skenario.

Mengikuti "Extreme Job", "Chicken Gangjeong" yang akan menjadi serial terbaru sang sutradara. "Chicken Gangjeong" adalah drama yang segar dan belum pernah terlihat sebelumnya sehingga wajar jika banyak yang menaruh ekspektasi tinggi apabila diangkat menjadi sebuah drama.

Karena kabar ini, banyak publik yang mulai menjuluki Cha Eun Woo dengan sebutan aktor spesialis webtoon. Bagaimana tidak, jika ia menerima tawaran drama ini, maka akan secara berturut-turut Cha Eun Woo bergabung dalam drama adaptasi webtoon.

"Cha Eun Woo spesialis aktor untuk drama adaptasi webtoon," komwntar netizen. "Aku tidak tahu mengapa dia sangat menarik jika memerankan karakter dari webtoon," tulis komentar netizen. "Dia akan memerankan karakter apa? Aku tidak bisa membayangkan jika dia bermain di drama yang absurd ini," tulis netizen lainnya.

Sementara itu, ini menjadi proyek ketiga Cha Eun Woo yang mana drama yang dibintanginya berdasarkan adaptasi webtoon. Sebelumnya, Cha Eun Woo telah membintangi drama "My ID is Gangnam Beauty" dan "True Beauty" sehingga ia semakin mendapatkan kepopuleran dari sana.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru