Ngaku Alami KDRT, Istri Jonathan Frizzy Bakal Jalani Pemeriksaan Awal Besok
Instagram/dhenafrizzy
Selebriti

Dhena Davenka telah melaporkan Jonathan Frizzy sejak Mei lalu. Namun selama tiga bulan, Dhena disebut dua kali tidak menghadiri undangan polisi atas laporan yang dibuatnya sendiri.

WowKeren - Achmad Akbar selaku Kasat Reskrim Polres Jaksel buka suara terkait kabar Dhena Davenka melaporkan sang suami, Jonathan Frizzy. Achmad membenarkan bahwa Dhena telah melaporkan pria yang akrab disapa Ijonk tersebut atas dugaan KDRT sejak Mei lalu.

"Ini laporannya memang kami terima dari bulan Mei yang lalu," ujar Achmad mengutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News pada Kamis (26/8). "Tetapi pada prosesnya memang belum banyak kegiatan yang dilaksanakan oleh tim penyidik kita dikarenakan memang dari pihak D selaku pelapor sendiri berkendala memberikan keterangan."

"Yang dilaporkan adalah peristiwa KDRT yang bersangkutan," tambah Achmad. Setelah dua kali tak bisa memenuhi panggilan polisi, Dhena rencananya akan mendatangi Polres Jaksel pada Jumat (27/8).

"Sebetulnya tim penyidik kita juga sudah dua kali mengundang yang bersangkutan untuk memberikan keterangan namun belum bisa hadir atau ada halangan," beber Achmad. "Informasi yang kami terima, konfirmasi kepada penyidik rencana besok akan hadir. Sekitar jam 10."


Namun pihak Reskrim Polres Jaksel juga belum bisa menyampaikan keterangan apapun sebelum menjalani pemeriksaan dengan Dhena. Mengenai berapa lama Dhena mengalami KDRT hingga saat ini belum bisa dikonfirmasi.

"Ini masih pemeriksaan awal kepada pelapor sendiri," jelas Achmad. "Tentunya itu menjadi bagian dari pengkajian dari tim kita ya pada saat menerima laporan dan saya kira itu ada menjadi catatan kita sebagai bagian dari alat bukti nantinya."

"Prinsipnya kami sesuai dengan ketentuan ya. Normatif, masyarakat menyampaikan laporan, aduan, kita terima," tandasnya. "Kemudian kita akan menempuh mekanisme penyidikan yang ada."

Sementara itu, paman Ijonk, Benny Simanjuntak, menyebut Dhena kurang bukti sehingga dua kali tidak hadir saat dipanggil polisi. Benny juga balik menuding Dhena yang melakukan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga).

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait