Garap Lagu Terbaru Weda Nanda, Rian D'Masiv Lihat Ada Potensi Unik
Instagram/rianekkypradipta
Musik

Rian D'Masiv memproduseri lagu terbaru dari artis muda, Weda Nanda. Rian D'Masiv pun menyampaikan penilan dan pujiannya pada sosok Weda Nanda sebagai penyanyi.

WowKeren - Selain jadi vokalis di grup band D'Masiv, Rian Ekky Pradipta juga dikenal sebagai musisi dan produser musik. Salah satu hasil karya Rian pun dibawakan oleh penyanyi muda, Weda Nanda.

Weda Nanda resmi merilis lagu terbarunya berjudul "To Die For". Dalam keterangan yang diterima pada Rabu (25/8) kemarin, Rian D'Masiv mengungkap alasan mau memberikan lagunya untuk Weda. Rian rupanya melihat ada hal unik dari sosok Weda.

“Dari ngobrol dan mendengar ia bernyanyi, saya melihat sesuatu yang unik yang ada dalam dirinya. Ia punya jenis suara yang khas yang tidak saya temui di penyanyi lain,” jelas Rian D'Masiv.

Selain itu, Ryan juga merasa Weda Nanda punya tekat yang kuat sebagai penyanyi. Meski masih berusia muda dan baru meniti karier, Rian menilai Weda sudah punya visi dan misi yang cukup jelas.

“Tidak seperti penyanyi baru yang kadang tidak tahu arahnya mau seperti apa, saya melihat Weda punya visi dan misi ke depan yang cukup clear," terang Rian D'Masiv.


"Dari referensi musik yang jelas sesuai dengan umurnya, ia tahu dan mampu memvisualkan dirinya bakal menjadi penyanyi seperti apa nantinya," sambungnya.

Tak sendiri, dalam proses penggarapannya Rian D'Masiv juga bekerjasama dengan Rayen Pono. Sosok Raven sendiri populer usai ditunjuk sebagai pelatih vokal "Indonesian Idol".

Sementara itu, Weda juga mengaku sangat senang bisa dibantu oleh dua musisi berbakat di lagu terbarunya ini. Weda merasa kemampuan dan potensi dirinya berhasil keluar lewat karya keduanya.

“Aku merasa mas Rayen benar-benar tahu bagaimana karakter vokalku dan ia bisa mendorong segenap kemampuan bernyanyiku dengan mengajarkan berbagai teknik vokal yang aku sebelumnya tidak terlalu mengerti,” pungkas Weda.

Sebelumnya Rian D'Masiv diketahui sudah berpengalaman menggarap lagu untuk penyanyi ternama Indonesia. Di antaranya ada Rossa, NOAH hingga Nidji.

Weda Nanda sendiri sebelumnya lebih dikenal sebagai aktor cilik. Weda sudah membintangi banyak film seperti "Mengejar Surga", "Kajeng Kliwon". hingga "Musyrik".

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts