Terduga Mantan Staf Ungkap Rasanya Kerja dengan Lucas WayV
Selebriti

Seorang netizen Tiongkok mengklaim bahwa ia telah bekerja sama dengan Lucas WayV sebagai anggota staf. Ia mengungkapkan lebih banyak tentang artis besutan SM Entertainment tersebut.

WowKeren - Lucas WayV terlibat skandal kencan di mana ada tiga wanita yang menuduhnya melakukan manipulasi dalam hubungan. Kali ini muncul seorang netizen mengaku sebagai mantan staf yang sempat bekerja dengan Lucas.

Pada 26 Agustus, seorang netizen Tiongkok mengklaim bahwa ia telah bekerja sama dengan Lucas sebagai anggota staf. Ia mengungkapkan lebih banyak tentang artis tersebut, mengatakan bahwa ia menderita perlakuan Lucas yang tidak pandang bulu.

Terduga mantan staf mengatakan bahwa Lucas bertengkar hebat dengan manajernya di paruh kedua tahun 2019. Menurutnya, Lucas sudah lama berhenti berbicara dengan manajernya. Ia juga mengatakan bahwa pertengkaran dimulai setelah manajer menyinggung gaya hidup mewah Lucas.

Terduga Mantan Staf Ungkap Rasanya Kerja dengan Lucas WayV

Source: KStarLive


Ia menulis, "Tidak seperti member lain yang biasanya membeli barang untuk keluarga mereka, Lucas hanya peduli pada dirinya sendiri. Rumahnya di Hong Kong bahkan tidak bagus dibandingkan dengan yang lain."

"Itu sebabnya manajernya menyinggung gaya hidupnya. Namun Lucas mengatakan bahwa dia tidak berpikir ada masalah dengannya dan mereka pun bertengkar." Karena pertengkaran ini, Lucas disebut menjadi sensitif terhadap anggota staf lainnya.

Kebenaran dari postingan ini belum dikonfirmasi. Netizen juga merasa tidak boleh asal percaya karena semua orang bisa memanfaatkan keadaan untuk menjatuhkan idol tersebut.

Sementara itu, SM Entertainment telah merilis pernyataan resmi terkait skandal kencan Lucas. Agensi juga membatalkan perilisan single "Jalapeno," single baru dengan rekan satu bandnya, Hendery.

Bersama dengan pernyataan dari SM Entertainment, Lucas menulis surat berisi permintaan maaf yang diposting di media sosial. Member NCT itu mengaku salah dan menyesali perbuatannya di masa lalu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait