Reaksi Kalina Oktarani Soal Azka 'Mengcovidkan' Diri Demi Deddy Corbuzier, Sebut Begini
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani akhirnya buka suara tanggapi soal kabar Azka rela ‘mengcovidkan’ diri demi Deddy Corbuzier, begini perasaan sekaligus pesannya yang menyentuh.

WowKeren - Deddy Corbuzier baru saja sembuh usai sempat terpapar Covid-19. Deddy kemudian berbagi cerita mengenai kondisinya kala itu yang sempat kritis, hingga sang putra semata wayang Azka Corbuzier yang rela “mengcovidkan” diri dengan sengaja terpapar agar bisa merawat dan menemaninya.

Sikap bakti Azka kepada sang ayah ini membuat publik begitu terharu. Sementara itu kabar mengenai Azka ini juga sampai ke telinga sang ibu, Kalina Oktarani.

Kalina mengakui dirinya perang batin saat mengetahui hal tersebut. Bagaimana tidak, di saat yang bersamaan ia juga baru saja kehilangan janinnya setelah mengalami keguguran belum lama ini.

Tak hanya itu saja, Kalina tentunya juga memikirkan tentang nasib sang suami, Vicky Prasetyo. Mengingat Vicky tengah menghadapi sidang atas kasus hukum dengan Angel Lelga.


“Iyalah (perang batin), saya manusia biasa, dihadapi dengan kehilangan janin saya harus dihadapi dengan keadaan suami saya sekarang seperti ini, anak saya, semuanya,” tutur Kalina Oktarani kepada rekan media di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (26/8). “Balik lagi, saya masih ada di sini saja sudah bagus,” sambungnya usai menemani Vicky Prasetyo sidang.

Kalina sendiri enggan menanggapi lebih lanjut saat ditanya mengenai Azka. Pasalnya ia menyebut baru akan menemui putranya tersebut dalam waktu dekat.

“Seperti tadi yang sudah saya bilang, saya tidak mau (bicarakan Azka), kita sudah ada pembicaraan itu by phone, nanti minggu depan kita mau ketemu, ngobrol langsung,” ujar Kalina Oktarani. “Karena saya lagi fokus mengurus suami saya dulu. Bukan menomorduakan anak aku, nggak. Aku prioritas ke sesama, cuma saat ini saya tidak mau membahas, karena nanti, apa ya, yang pasti sudah ada obrolan.”

Kendati demikian, Kalina kembali bereaksi manis dan menyentuh soal Azka. Sebagai seorang ibu tentu ia bangga dengan Azka dan baktinya kepada orangtua, hingga memuji putranya ini sebagai anak yang luar biasa.

“Anak saya memang luar biasa," sebutnya. "Anak yang benar-benar apa ya, saya sangat bersyukur punya anak seperti Azka, bagaimanapun dia hidup aku, dia nyawa aku, dia napas aku, dan aku bilang sama Azka kemarin apa pun yang terjadi mama ada buat kamu,” pungkas Kalina Oktarani.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru