Bastian Bintang Bela-Belain Bikin Kejutan Romantis Untuk Ultah Sitha Marino ke-22: Dasar Lebay
Instagram/bastiansteel
Selebriti

Bastian Bintang menyiapkan sebuah kejutan romantis untuk Sitha Marino yang sedang berulang tahun. Interaksi pasangan kekasih ini di media sosial juga tak kalah menjadi sorotan.

WowKeren - Bastian Bintang membuat kejutan spesial untuk sang kekasih, Sitha Marino yang berulang tahun ke-22. Dalam unggahan Instagram terlihat Bastian mengajak Sitha makan malam romantis. Di kesempatan tersebut, pasangan kekasih ini juga kompak mengumbar senyum lebar memperlihatkan kebahagiaan mereka.

Selain itu, Bastian dan Sitha pun kompak mengenakan pakaian warna hitam. Bersama dengan unggahannya, Bastian menyisipkan doa manis untuk adik Putri Marino ini.

"Hey sayang, selamat ulang tahun untuk kamu! Semoga Selalu sehat ,selalu takut akan Tuhan, semakin dewasa! Dan yang paling penting bahagia menyertai km selalu sayang," tulis Bastian Bintang di postingan Instagram pada Kamis (26/8). "Selalu menjadi kesayangannya bastian ya amo Bastian Sayang Sitha selalu! Enjoy 22 Tuhan Yesus Berkati Sitha selalu #cheeseburger."

Menariknya, Sitha meninggalkan tanggapan kocak di kolom komentar Bastian. Ia justru menyebut kekasihnya itu lebay alias berlebihan.

Bastian

Instagram

"Dasar lebay," kata Sitha. "@sithamarino wehu ampun mbanya yang foto pertama langsung rangkul," balas Bastian. "@bastiansteel FIRST PIC AND LAST PIC," ujar Sitha lagi disertai emoji terbahak dan hati warna merah.


Sitha juga mengunggah postingan ulang tahun di akun Instagram pribadi. Ia pun memperlihatkan dekorasi ulang tahun yang dipersiapkan Bastian. Pasangan kekasih itu tampak berada di suatu tempat asri dan romantis. Terlihat balon warna merah, pink dan putih serta angka 22 yang memeriahkan acara ulang tahun Sitha.

Sitha pun menyampaikan terima kasih pada Bastian yang disebutnya sebagai separuh jiwa. "My other half! Thank you," kata Sitha di bagian caption.

Sitha

Instagram

Bastian nampaknya "balas dendam" usai dibilang lebay. Ia kini justru menyindir balik Sitha. "Lebay lu," katanya singkat di kolom komentar sang kekasih.

"@bastiansteel lu yang bikin dakjal !" balas Sitha. "@sithamarino oh iya i love you amore," ujar Bastian lagi. "@bastiansteel emang kamu !" balas Sitha lagi.

Interaksi tak romantis Bastian dan Sitha pun ramai dikomentari warganet. Mereka justru gemas sampai baper pada pasangan kekasih itu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait