Tatap Mesra Steffi Zamora, Fero Walandouw Minta Doa Untuk Cari Hari Baik
Instagram/steffizamoraaa
Selebriti

Sebelumnya Fero mengaku memang sedang menjalin hubungan serius dengan Steffi Zamora. Bahkan baru-baru ini Fero sudah bertemu dengan ibunda Steffi mengisyaratkan soal restu.

WowKeren - Fero Walandouw makin serius menjalin hubungan asmara dengan Steffi Zamora. Keduanya pun sudah tak segan mengumbar kemesraan di media sosial.

Dalam unggahan Instagram pada Kamis (26/8), Fero membagikan foto romantis sedang saling tatap dengan pesinetron 20 tahun itu. Bahkan Steffi terlihat tersenyum manis memperlihatkan wajah bahagia ketika memandang Fero.

Menariknya, Fero meminta doa dalam unggahan foto bersama Steffi tersebut. Mantan kekasih Susan Sameh ini juga mengaku sedang mencari hari baik.

"Lagi cari hari baik doain yaaa," tulis Fero singkat di bagian caption. "Sayangkuuuuuu," balas Steffi di kolom komentar Fero menjadi top comment hingga mendapat tanda suka sampai  1.700 lebih dari netizen.

Postingan Fero langsung ramai dikomentari warganet serta rekan artis. Mereka turut girang melihat kemesraan Fero dan Steffi serta mendoakan keduanya segera menemukan hari baik. Sementara itu ada juga netizen yang rupanya khawatir jika kemesraan Fero dan Steffi hanya untuk kepentingan film.


"Waaaaaaaa," kata Syifa Hadju. "Congraaaaaaaatsssss!!!!!," sambung Aurelie Moeremans. "APAAA NIIIII," tambah Prilly Latuconsina. "Semoga lancar sampai hari baik nya nanti," imbuh akun @ceca***. "Takuttt di php in, kalau ini hanyalah untuk film. Tapiii apapun ituuu, aku suka dan dukung kalian," tambah akun @arp***. "Semoga segera ketemu hari baiknya kak @fero_walandouw," komentar akun @nisa***.

Fero

Instagram

Sementara itu sebelumnya, Fero mengungkap bahwa kedekatan dengan Steffi sebenarnya sudah terjalin sejak lama. Bahkan Fero mengaku sudah beberapa kali kencan hingga akhirnya nyaman dengan Steffi.

Baru-baru ini Steffi pun membagikan foto bersama Fero dan ibunya. Terkait hal tersebut, Fero seolah memberi isyarat bahwa hubungannya dengan Steffi sudah mendapat restu dari pihak keluarga.

Fero sendiri mengaku tak mau lagi membuang-buang waktu untuk menjalin hubungan yang tidak serius. Aktor 31 tahun ini bahkan mengatakan lebih baik menjalin hubungan pertemanan bila memang tidak berakhir di pelaminan.

"Kita selalu berharap yang terbaik, dan memang yang terbaik juga, Steffi juga orangnya dewasa, udah lewat masa-masa bercandanya," ujar Fero. "Aku bilang juga 'Aku tuh orangnya serius, kalau masih nggak mau serius ya mending kita berteman aja'."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait