Zahra Nur 'Ara' Didepak, Chika JKT48 Minta Maaf Usai Dihukum Soal Skandal Foto Mesra
Instagram
Selebriti

Beda nasib dari Ara yang dipecat JKT48, Yessica Tamara alias Chika masih dipertahankan sebagai member. Disisi lain, Chika sempat mengungkap penyesalannya atas viralnya foto mesra dengan sosok diduga kekasih.

WowKeren - Duo member JKT48, Zahra Nur Khaulah alias Ara dan Yessica Tamara atau Chika ketiban sial. Imbas foto mesra diduga dengan kekasih masing-masing, Ara dan Chika terkena sanksi.

Ara rupanya resmi dipecat meski ia menyangkal berpacaran dengan sosok berinisial F. JKT48 Operation Team menilai klarifikasi Ara tak mencerminkan kebenaran hingga menyentilnya tak kooperatif.

"Karena pelanggaran kewajiban dan peraturan sebagai member, terhitung mulai hari ini (25 Agustus) yang bersangkutan tidak lagi tercatat sebagai member JKT48," kata manajemen. "Maka, segala aktivitasnya pun tidak lagi berhubungan dengan JKT48. Informasi mengenai refund video call dengan yang bersangkutan akan diumumkan kemudian. Mohon pengertiannya dan terima kasih. JKT48 Operation Team."


Sementara itu, Ara sebelumnya sudah meminta maaf atas kesalahannya. Disisi lain, Chika yang juga foto mesra dengan cowok diduga kekasih juga mengungkap permintaan maafnya.

"Aku sudah bicara dengan manajemen, benar yang ada di foto itu adalah aku. Dengan adanya kejadian seperti ini, banyak sekali keributan yang terjadi antar fans dan saya menyesal dan minta maaf yang sebesar-besarnya kepada kalian," kata Chika. "Maaf membuat kalian kecewa. Dan aku juga ingin meminta maaf pada manajemen karena kelalaian aku. Mengenai member lain juga yang dikaitkan dengan permasalahan aku, semua ini kesalahan aku. Dan member lain tidak ada sangkut pautnya dengan masalah ini."

Chika juga mengaku siap menanggung konsekuensi dan hukuman dari manajemen. Beda dari Ara, Chika sejauh ini masih berstatus sebagai member. Hanya saja, Chika saat ini tak dilibatkan dalam show hingga akhir Oktober 2021.

"Selama ditangguhkan, yang bersangkutan tidak akan tampil di panggung publik seperti teater, event, media, dan sejenisnya," kata JKT48. "Selama masa tersebut, kami harap yang bersangkutan dapat melakukan hal-hal yang bisa membuatnya melakukan introspeksi diri dan beraktivitas dengan kesadaran dan rasa tanggung jawab yang sepantasnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait