Disinggung soal Ras, Chef Arnold Sindir Fans Lord Adi: Malu-maluin Aja!
Instagram/arnoldpo
Selebriti

Chef Arnold membagikan salah satu komentar jahat netizen yang menyinggung rasnya. Chef Arnold kemudian membagikan potretnya bareng Lord Adi yang memperlihatkan kedekatan mereka.

WowKeren - Suhaidi Jamaan atau yang lebih dikenal dengan sebutan Lord Adi meraih popularitas luar biasa setelah mengikuti kompetisi memasak "MasterChef Indonesia" (MCI) season 8. Popularitas tersebut dibuktikan dengan "kemarahan" fans ketika Lord Adi gagal melaju ke babak Grand Final.

Hingga saat ini, Chef Arnold masih menerima protes dari sejumlah netizen yang tak terima dengan kepulangan Lord Adi. Namun protes tersebut disampaikan dengan cara membawa ras Chef Arnold.

"Wajar aja warga chindo gk bisa merasakan ciri khas makanan asli indo bukan campuran chino," komentar seorang warganet. "How to be netizen Indonesia... kartu terakir bawa2 suku dan ras. Ada lagi selain itu?" sindir Chef Arnold melalui InstaStory pada Jumat (27/8).

Chef Arnold kemudian membagikan potret selfienya dengan Lord Adi. Di balik layar "MasterChef Indonesia", Chef Arnold diketahui amat dekat dengan Lord Adi bahkan pernah meminjamkan mogenya.

"Siap bang jago..." tulis Chef Arnold yang diketahui sebagai frasa andalan Lord Adi. "Malu maluin aja ngaku fans 'berat' @adi.mci8."


Chef Arnold Sindir Fans Lord Adi

Instagram

Chef Arnold juga menunjukkan momennya saat memeluk Lord Adi di galeri "MasterChef Indonesia". Terakhir, bapak satu anak ini meminta semua orang untuk menyelamati Nadya dan Jesselyn sebagai Grand Finalist "MasterChef Indonesia" season 8.

"Di catatan lain, ikatan @masterchefina season 8 sangat spesial dan sesuatu untuk dirangkul agar tidak dihancurkan..oleh kebencian dan ras," ujar Chef Arnold dalam bahasa Inggris. "Jadi saya meminta semua Musim 8 untuk merayakannya sebagai grand finalis musim 8, selamat @nadya.mci8 @jesselyn.mci8."

Chef Arnold Sindir Fans Lord Adi

Instagram

Sebelumnya Chef Arnold juga membongkar fakta di balik unggahan Facebook Chef Renatta Moeloek yang viral. Dalam pernyataannya, Chef Renatta menyebut Lord Adi lebih pantas masuk Grand Final "MasterChef Indonesia" season 8. Namun melalui klarifikasi yang dibagikan Chef Arnold, unggahan Facebook Chef Renatta ternyata palsu.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait