Lucinta Luna Akui Cinta Mati ke Mike Lewis, Ungkap Sikap yang Bikin Gak Bisa Lupa
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna kembali membicarakan Mike Lewis. Saat baru disorot publik, Lucinta Luna memang sempat mengungkap sejumlah bukti dirinya pernah berhubungan dengan Mike.

WowKeren - Lucinta Luna disinggung soal Mike Lewis saat hadir di kanal YouTueb Dodit Mulyanto. Dalam kesempatan tersebut, Lucinta diminta untuk memilih antara Dodit Mulyanto dan Mike Lewis.

Dengan malu-malu, Lucinta langsung memilih Mike Lewis tanpa keraguan. Meski sudah punya pacar bule, Lucinta mengaku belum bisa move on dan masih cinta mati kepada Mike Lewis.

"Ini harus diungkapin sekarang? Tapi jangan jealous ya?" jawab Lucinta dalam vlog yang dibagikan pada Kamis (26/8). "Emang aku sebetulnya sampai sekarang masih nggak bisa move on. Aku cinta mati sama Mike Lewis. Emang gue cinta mati ama Mike Lewis."

Dodit Mulyanto lantas ingin tahu yang membuat Lucinta sebegitu terpesonanya kepada Mike Lewis. "Kok cinta mati itu dia kenapa? Kaya apa?" tanya Dodit.


Cinta Lucinta Luna kepada Mike Lewis rupanya tak lagi mengenal harta. Di mata pelantun "Jom Jom Manjalita" tersebut, Mike Lewis begitu sempurna karena pernah memperlakukannya seperti seorang putri.

"Bukan masalah kaya. Dia satu tapi udah punya segala-galanya buat aku. Dari segi fisik oke, semuanya oke, dari attitude-nya oke," ungkap Lucinta. "Dia orangnya baik dan wangi banget."

"Dan apa ya, aku bener-bener di-treatment sama dia tuh eksklusif banget. Kayak princess," tandasnya. "Sampai sekarang pun aku tuh sama dia itu kayak gua kok nggak bisa lupa sama dia ya."

Sementara itu, Mike Lewis diketahui telah bertunangan dengan wanita bernama Janisaa Pradja. Mike Lewis memang sempat terseret skandal "tidur" dengan Lucinta. Namun mantan suami Tamara Bleszynski tersebut telah membantahnya.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts