Keseruan Widy Vierratale Jadi Guru Menembak, Ikut Konfederasi Taraf Internasional?
Instagram/_widikidiw_
Selebriti

Wdy Vierratale berbagi cerita mengenai kesibukannya selama pandemi Covid-19 melanda. Widy rupanya aktif menyalurkan hobinya menembak hingga menjadi guru tembak.

WowKeren - Pandemi Covid-19 membuat banyak orang mulai mencari keahlian baru. Tak sedikit pula yang makin fokus menekuni hobinya hingga bisa menghasilkan. Salah satunya adalah Widy Vierratale.

Widy Vierratale memiliki kesibukan tersendiri usai pekerjaannya di dunia entertainment menurun selama pandemi Covid-19 berlangsung. Siapa sangka, selain piawai bernyanyi, Widy ternyata juga jago memegang senjata dan menembak.

Karena itu pula, selama pandemi ini Widy banting setir menjadi guru menembak. Widy rupanya merupakan anggota dari konfederasi menembak bertaraf internasional.

"Kesibukan selama pandemi aku ngajar nembak di Senayan, untuk satu klub nembaknya aku karena aku IPSC (International Practical Shootong Confederation) ya, cuma aku ngajar basic ya bukan IPSC," ujar Widy pada InsertLive saat ditemui di Gedung Transmedia pada Jumat (27/8).

Meski begitu, Widy menegaskan bahwa ia hanya menjadi tenaga bantuan di sana. Hal itu lantaran banyak peserta yang ingin diajari olehnya.


Wdi juga mengungkap jika dirinya hanya mengajar dasar-dasar menembak. "Aku di situ hanya bantuin saja kadang pesertanya pengen Ka Widy, aku ngajar untuk basic tok," jelas mantan kekasih Onadio Leonardo tersebut.

Widy kemudian juga menceritakan bahwa ia mulai gemar menembak sejak 2012 silam. Akan tetapi Widy baru mendapatkan sertifikat IPSC pada 2017. Bahkan Widy rupanya juga pernah mengikuti berbagai perlombaan menembak.

"Dari 2012 aku udah nembak cuma IPSC aku 2017, pertandingan segala macem, karena pandemi nggak ada pertandingan aku bantuin klub tersebut," pungkasnya.

Sebelumnya, Widy memang kerap membagikan momen aktivitasnya saat sedang melakukan olah raga menembak. Termasuk salah satunya insiden kurang menyenangkan yang pernah ia alami saat sedang berlatih menembak.

Pada bulan Mei lalu, Widy sempat bercerita mengenai kekerasan fisik hingga pelecehan yang ia alami lewat Instagram Story. Widy mengalami kejadian itu saat sedang melakukan aktivitasnya latihan menembak. Dalam protesnya, Widy pun juga turut menyinggung soal Perbakin.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait