Jadi Penengah, Adi DA Pamer Bukti Hubungan Baik dengan Lesti Kejora
Instagram/adi_dacademy1
Selebriti

Adi DA menjadi penengah saat hubungan Aty Kodong dan Lesti Kejora sedang menjadi sorotan. Ia membeberkan obrolan akrab di grup D'Academy bersama Lesti Kejora yang tak seperti netizen kira.

WowKeren - Adie Kusuma Wijaya ikut buka suara terkait obrolan grup "D'Academy" 1 yang beredar di akun gosip. Obrolan tersebut menjadi bukti bahwa Lesti Kejora (Lesti Andryani) tidak pernah lupa kepada teman-temannya seperti yang dikatakan Aty Kodong.

Adie yang dikenal sebagai Adi DA kemudian menjelaskan apabila ada 2 grup yang berbeda dalam capture obrolan tersebut. Grup pertama bernama Dacademy 1 Indosiar, sedangkan yang kedua Dangdut Academy 2014. Adi DA menjelaskan apabila Aty Kodong bukan anggota grup Dacademy 1 Indosiar yang dibuatnya bareng Jamil DA.

"Dari ke 3 ss chatan grup ini saya jelaskan kalo memang benar @aty_ratu_kodong tidak ada di dalam grup yg judulnya Dacademy 1 indosiar," tulis Adi DA pada Jumat (27/8). "Kenapa saya yg harus menyampaikan karna saya adminnya saya dan jamil yg buat grup itu."

Adi DA Pamer Bukti Hubungan Baik dengan Lesti Kejora

Instagram


Adi DA menjelaskan hal tersebut agar fans Lesti Kejora tidak lagi salah paham kepada Aty. Adi DA pun menegaskan tidak sedang membela Aty, ia berusaha di pihak yang netral.

"Jadi saya mau kasih tau ke fansnya dd @lestykejora klo benar @aty_ratu_kodong tdak ada dlam grup tsb dan stop memojokan mak aty serta saya klarifikasi begini biar jelas saja," tegasnya. "Perlu di ingat saya bukan membela mak aty atau tdak berpihak ke dd lesti,tapi lebih ke penengah saja."

Adi DA Pamer Bukti Hubungan Baik dengan Lesti Kejora

Instagram

Adi DA juga membagikan capture obrolan bernama Grup Curhat DA1 2014. Dengan konten tersebut, Adi DA ingin memberitahukan apabila hubungannya dengan Lesti Kejora dan rekan-rekan yang lain baik-baik saja.

"Nah ini khusus untuk netizen serta heters yg pada sok tau, yg mulutnyo klo komen atau DM ke aku suka kasar, noh liat klo saya serta alumni yg lain baik2 saja dan gak ada msalah," pungkas Adi. "Jdi buat klian gak usahlah memperkeruh, gak usah komen gak usah ngelike karna gak penting jg, jd stop sok tau ya, kami smua baik2 saja buktinya ini dd @lestykejora ngobrol dgrup nyapa kami smua."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru