Pakar Ekspresi Soroti Gelagat Zikri Daulay, Sebut Terluka dan Marah Setiap Kali Kenang Perceraian
Instagram/zikridaulay1
Selebriti

Pakar Ekspresi Poppy Amalya soroti perilaku Zikri Daulay di tengah hangatnya kabar perceraian sekaligus pernikahan mantan istrinya, Henny Rahman dengan Alvin Faiz.

WowKeren - Kasus perceraian Zikri Daulay dan mantan istri, Henny Rahman terus menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, Henny kini telah resmi dipersunting sahabat Zikri sendiri yakni Muhammad Alvin Faiz. Yang mana, Alvin juga baru saja bercerai dari Larissa Chou.

Pakar ekspresi tubuh Poppy Amalya belum lama ini ikut menanggapi perceraian Zikri dan mantan istri. Poppy mengasumsikan jika Zikri merasa tak nyaman setiap kali mengenang rumahnya tangganya yang kandas.

Poppy meyakini jika Zikri menyimpan rasa sakit yang amat dalam dari perceraiannya dengan Henny. Terlebih, Henny kini telah menikah dengan sahabat Zikri sendiri.

"Pada saat menjawab menikah tahun berapa, matanya ke atas, pada saat menjawab tangannya diletakkan di dengkulnya, itu menggambarkan menutup diri," terang Poppy di YouTube-nya. "Tangannya dilipat kemudian tutup mata itu menggambarkan mungkin asumsi saya, untuk mengingat memori tersebut agak berat, agak tidak nyaman, agak menyakitkan."


Menurut Poppy, Zikri juga menyimpan kemarahan setiap kali mengenang perceraiannya dengan mantan istri. Yang mana, terdapat pengelaman emosional yang kuat yang masih mengusik hati dan pikiran Zikri.

"Habis diajak ngobrol dia kemudian lidahnya dilipat ditutup mulutnya, ada kamarahan di situ, pengalaman emosional mengingat pernikahan tersebut," ungkap Poppy. "Tangannya menutup jadi dia tidak mau membicarakan sebenarnya pembicaraan ini."

Poppy tak menampik jika saat itu Zikri tengah mengalami kesedihan yang mendalam. Perceraian dengan Henny disebut Poppy membuat Zikri sangat amat terpuruk. Bahkan Zikri dikatakan sempat tak bisa menerima kenyataan pahit karena perceraiannya.

"Dia membetulkan, pada saat membicarakan itu (perceraian) menggambarkan adanya kesedihan yang mendalam, titik terendah orang berada di titik nol, jatuh di dalam jurang terpuruk, merasa sendiri," pungkas Poppy. "Berat sekali yang dirasakannya, mata menutup itu tak sanggup melihat kenyataan yang ada."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait